Markus Horison Sibuk Catat Laga Palestina vs Malaysia di Pakansari

Minggu, 02 Oktober 2022 - 06:02 WIB
loading...
Markus Horison Sibuk Catat Laga Palestina vs Malaysia di Pakansari
Timnas Indonesia U-16 mengutus asisten pelatih Markus Horison memantau laga Palestina vs Malaysia/foto/MPI/
A A A
BOGOR - Timnas Indonesia U-16 mengutus asisten pelatih Markus Horison memantau laga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 antara Palestina melawan Malaysia. Markus terlihat sibuk mencatat laga yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/10/202).

Palestina dan Malaysia tergabung di Grup B bersama Indonesia, dan Uni Emirat Arab (UEA). Babak penyisihan Grup B seluruhnya berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, sejak Sabtu (1/10/2022) sampai Minggu (9/10/2022).



Pertandingan Malaysia vs Palestina dimenangkan Malaysia dengan skor telak 4-0. Malaysia terlihat mendominasi permainan dan sudah unggul satu gol saat laga berjalan enam menit.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), Markus terlihat membawa selembar kertas dan beberapa kali mencatat sambil mengamati kedua tim berlaga. Mantan pemain Timnas Indonesia itu cukup fokus menikmati laga.



Sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti mengatakan memang akan mengirim perwakilan untuk mengamati laga Palestina melawan Malaysia dan UEA melawan Guam.

"Kami diuntungkan dengan jadwal. Nanti kami kirim tim pelatih untuk melihat pertandingan pertama dan kedua," kata Bima Sakti dalam konferensi pers.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengatakan tim asuhanya sebenarnya sudah mengamati pola permainan para lawan. Namun, itu hanya lewat tayangan video-video pertandingan terdahulu tim-tim itu.

"Kami juga setiap makan siang malam selalu setelkan pertandingan uji coba internasional dan laga di Arab Cup," ujarnya.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia baru akan akan berlaga pada, Senin (3/10/2022). Laga itu melawan Guam di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)