Hasil Crystal Palace vs Chelsea: Kemenangan Perdana Graham Potter untuk The Blues

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 23:37 WIB
loading...
Hasil Crystal Palace vs Chelsea: Kemenangan Perdana Graham Potter untuk The Blues
Chelsea menang atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Era Pelatih Graham Potter di Chelsea dibuka dengan hasil positif. The Blues menang atas Crystal Palace 2-1 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Selhurst Park, London, Sabtu (1/10/2022).

Pada babak pertama, Chelsea mencoba langsung tampil menyerang saat laga dimulai. mereka bahkan nyaris unggul pada menit kedua. Namun, sepakan Raheem Sterling masih belum menemui sasaran.



Kejutan terjadi pada menit ketujuh, dengan Crystal Palace yang merebut keunggulan. Odsonne Edouard berhasil mencetak gol ke gawang Chelsea, melalui tendangannya. Dia tak menemui kesulitan dalam melewati bek The Blues dan melepas tendangan.

Unggul, Crystal Palace mencoba untuk terus menyerang. Mereka bahkan hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-11. Namun, sepakan Eberechi Eze masih melebar.



Keadaan itu membuat para pemain Chelsea berusaha bangkit. Peluang untuk pasukan Graham Potter datang pada menit ke-24. Sayang, serangan Sterling masih melambung.

Akhirnya Chelsea berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-38. Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencetak gol lewat tendangannya, meneruskan umpan Thiago Silva.

Kejadian itu membuat Crystal Palace mencoba untuk kembali menyerang. Namun, mereka kesulitan untuk menembus pertahanan Chelsea, sehingga babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua, Crystal Palace langsung memberikan tekanan begitu paruh kedua dimulai. Mereka mendapat sejumlah serangan, namun beberapa kali dapat dihentikan oleh penggawa Chelsea.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)