Manchester City vs Manchester United: Haaland Tak Sabar Acak-acak Benteng The Red Devils

Minggu, 02 Oktober 2022 - 08:02 WIB
loading...
Manchester City vs Manchester United: Haaland Tak Sabar Acak-acak Benteng The Red Devils
Bintang Manchester City Erling Haaland tak sabar menantikan Derby Manchester pertamanya/Foto/Instagram
A A A
MANCHESTER - Bintang Manchester City Erling Haaland tak sabar menantikan Derby Manchester pertamanya. Striker asal Norwegia itu menebar ancama pada pemain belakang Manchester United .

Manchester City akan menjalani laga besar di pekan kedelapan Liga Primer Inggris 2022/2022 menghadapi Manchester United di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Hasil Liverpool vs Brighton: Drama 6 Gol di Anfield, Trossard Buyarkan Keunggulan The Reds

Haalans yang telah mencetak 14 gol dalam sembilan pertandingan untuk klub barunya itu mengatakan tak sabar menanti kedatangan The Red Devils di Etihad.

“Saya tidak sabar untuk memainkan derby pertama saya dengan Manchester City, tentu akan menyenangkan. Saya tidak sabar menunggu mereka tiba di stadion kami. Saya harap semua orang di klub siap untuk pertandingan ini,” kata Haaland dilansir express.co.uk.

Baca juga: Stadion Kanjuruhan Malang Mencekam, Aremania Bertumbangan dan Dilarikan ke RS

“Saya harap kami bisa memainkan sepak bola terbaik kami. Jika demikian, itu bisa menjadi malam yang baik. Saya siap untuk derby, saya tahu bagaimana itu. Tidak ada bek yang tidak ingin saya hadapi,” ancam Haaland.

Sementara Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, menegaskan Man United menargetkan poin penuh di laga tersebut. Pelatih asal Belanda itu juga mengatakan bahwa Man United harus menunjukan kemampuan terbaiknya untuk meraih hasil tersebut.

“Tujuan untuk hari Minggu tidak lain (kemenangan). Kami harus melakukan yang terbaik dan kami harus keluar dari cara bermain kami, aturan kami, prinsip kami,” ungkap Ten Hag dilansir dari laman resmi Man United.

Untuk mendapatkan kemenangan, Ten Hag pun sudah menyiapkan beberapa strategi untuk menghentikan pergerakan Man City. Dirinya pun berharap tim asuhannya bisa menunjukan kemampuan terbaiknya. Saat ini Manchester City berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 17 poin. Sementara itu, Manchester United berada di peringkat kelima dengan 12 poin.

“Kami harus melakukan yang terbaik dan tentu saja kami akan membuat rencana permainan yang bagus dan kemudian tentang eksekusi, dan kami harus melakukannya,” sambungnya.

“Kami tahu itu jika kami ingin mendapatkan hasil, dan kami ingin mendapatkan hasil, kami harus melakukannya 100 persen dengan baik," pungkasnya.

Man United memang gagal menunjukan awal yang baik dengan menelan dua kekalahan beruntun. Meski begitu, di empat pertandingan setelahnya, Man United kini mulai bangkit dan bisa menjadi ancaman bagi Man City yang saat ini berada di klasemen atas untuk sementara.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2088 seconds (11.252#12.26)