Hasil AS Roma vs Inter Milan: Serigala Ibu Kota Permalukan Nerazzurri

Minggu, 02 Oktober 2022 - 01:14 WIB
loading...
Hasil AS Roma vs Inter Milan: Serigala Ibu Kota Permalukan Nerazzurri
AS Roma memetik poin penuh saat bertamu ke markas Inter Milan di Giuseppe Meazza, Minggu (2/10/2022) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2022-2023, Serigala Ibu Kota menang dengan skor 2-1 / Foto: Twitter AS Roma
A A A
MILAN - AS Roma memetik poin penuh saat bertamu ke markas Inter Milan di Giuseppe Meazza, Minggu (2/10/2022) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2022-2023, Serigala Ibu Kota menang dengan skor 2-1.

Inter sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan pada menit-menit awal. Mereka memberikan tekanan kepada Roma , namun belum dapat menyelesaikan serangan dengan sempurna. Pada menit ke-10, sebenarnya Inter dapat memasukkan bola ke gawang Roma. Hanya saja, VAR memutuskan untuk menganulir gol Edin Dzeko karena dia dianggap sudah offside terlebih dahulu.

Keadaan itu tak membuat Inter menurunkan tempo serangannya. Mereka bahkan nyaris saja memimpin 10 menit kemudian. Sayang, serangan Hakan Calhanoglu mampu dimentahkan kiper Roma, Rui Patricio.

BACA JUGA: Buntut Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Polisi Amankan SSB ASIFA Milik Aji Santoso

Akhirnya Inter berhasil memimpin pada menit ke-30. Federico Dimarco sukses mencetak gol setelah memaksimalkan kesalahan Patricio dan melepaskan tendangan keras.

Walau demikian, keunggulan Inter tak bertahan lama. Karena pada menit ke-39, Roma berhasil menyamakan kedudukan lewat Paulo Dybala. Dia mencetak gol melalui tendangan voli, meneruskan umpan Leonardo Spinazzola.

Roma kemudian menampilkan permainan yang apik di sisa babak pertama. Hanya saja, pertahanan Inter yang rapat membuat mereka kesulitan mendapat peluang. Babak pertama pun usai dengan skor 1-1.

BACA JUGA: Pemain Persebaya Sempat Terjebak dalam Kepungan Massa di Stadion Kanjuruhan

Berusaha menjaga momentum, Roma memulai paruh kedua dengan sangat baik. Mereka terus membangun serangan dan mengancam Inter. Namun, upaya mereka belum membuahkan hasil.

Pencetak gol Roma, Dybala, kemudian harus meninggalkan lapangan pada menit ke-58. Dia tampak terpincang-pincang ketika berjalan dan digantikan oleh Tammy Abraham.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)