Hasil Empoli vs AC Milan: Rossoneri Berpesta di Stadion Carlo Castellani

Minggu, 02 Oktober 2022 - 04:05 WIB
loading...
Hasil Empoli vs AC Milan: Rossoneri Berpesta di Stadion Carlo Castellani
AC Milan memetik hasil positif saat bertandang ke markas Empoli di Stadio Carlo Castellani, Minggu (2/10/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter AC Milan
A A A
AC Milan memetik hasil positif saat bertandang ke markas Empoli di Stadio Carlo Castellani, Minggu (2/10/2022) dini hari WIB. Pada laga pekan ke-8 Liga Italia 2022/2023, Rossoneri menang dengan skor 3-1.

Milan langsung tancap gas sejak menit awal pertanidngan. Mereka tampil menyerang dengan mengandalkan kecepatan para pemain sayap mereka.

Beberapa peluang sempat tercipta di babak pertama. Namun setiap kesempatan emas datang gagal dijadikan gol oleh Olivier Giroud dkk.

BACA JUGA: Breaking News: Liga 1 2022-2023 Resmi Dihentikan Selama 1 Pekan

Skor imbang tanpa gol bertahan hingga interval pertama usai. Memasuki babak kedua, Milan justru berada dalam tekanan Empoli.

Razyan Marin nyaris membuat tim tuan rumah unggul pada ketika paruh kedua baru bergulir tiga menit, jika tendangan kerasnya dari luar kotak penalti mengarah tepat sasaran.

Lalu, tiga menit berselang, Azzurri –julukan Empoli- kembali mendapatkan peluang emas. Namun sayang, tembakkan mendatar Petar Stojanovic masih menyamping tipis di sisi kiri gawang.

BACA JUGA: Buntut Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, FIFA Bisa Tinjau Ulang Status Tuan Rumah Indonesia di Piala Dunia U-20 2023

Terus menekan, akhirnya serangan Milan membuahkan hasil pada menit 79. Adalah Ante Rebic yang mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol dengan sepakan keras di mulut gawang lawan yang dihasilkan dari umpan silang Rafael Leao.

Pada menit-menit akhir babak kedua, Rossoneri cukup keteteran menghadapi serangan Empoli yang berusaha mencari gol penyeimbang. Dan benar saja, pada menit 90+2, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 via tendangan bebas Bajrami.

Akan tetapi, tak sampai satu menit, Rossoneri kembali memimpin lewat gol Fode Ballo-Toure yang menyambar umpan tandukan Rede Krunic. Lalu, Rafael Leao menyempurnakan kemenangan Milan dengan gol chip-nya di penghujung pertandingan. Alhasil, laga ini pun berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu dengan skor 3-1.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1896 seconds (10.177#12.26)