Hasil Mallorca vs Barcelona: Lewandowski Bawa Blaugrana ke Puncak Klasemen Liga Spanyol

Minggu, 02 Oktober 2022 - 04:30 WIB
loading...
Hasil Mallorca vs Barcelona: Lewandowski Bawa Blaugrana ke Puncak Klasemen Liga Spanyol
Robert Lewandowski menjadi pembeda saat Barcelona menang 1-0 atas Real Mallorca di Iberostar Stadium, Minggu (2/10/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter La Liga
A A A
Robert Lewandowski menjadi pembeda saat Barcelona menang 1-0 atas Real Mallorca di Iberostar Stadium, Minggu (2/10/2022) dini hari WIB. Tambahan tiga poin itu sudah cukup untuk mengantrol posisi Blaugrana ke posisi teratas klasemen Liga Spanyol.

Barcelona tampak mampu menguasai bola sejak pertandingan dimulai. sejumlah peluang dapat dihasilkan oleh pasukan Xavi Hernandez. Namun, belum ada yang bisa diselesaikan dengan sempurna.

Tim berjuluk Blaugrana itu kemudian nyaris memimpin pada menit ke-12. Franck Kessie menembus pertahanan Mallorca dan memberikan bola kepada Robert Lewandowski. Sayang, tembakan Lewandowski mampu diamankan kiper Mallorca, Predrag Rajkovic.

BACA JUGA: Hasil PSG vs Nice: Gol Telat Kylian Mbappe Selamatkan Les Parisiens

Barcelona akhirnya mampu memimpin pada menit ke-20. Lewandowski sukses mencetak gol dengan tendangannya, setelah mengecoh bek lawan/ sementara Rajkovic tak berdaya dibuatnya.

Tertinggal, Mallorca berusaha untuk membalas. Peluang untuk menyamakan kedudukan lalu datang pada menit ke-35. Namun, sepakan Antonio Sanchez mampu ditepis kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.

Memasuki lima menit terakhir babak pertama kemudian berjalan keras. Bahkan, wasit harus mengeluarkan beberapa kartu dalam waktu lima menit. Termasuk kartu merah untuk salah satu asisten pelatih Barcelona.

BACA JUGA: Hasil Empoli vs AC Milan: Rossoneri Berpesta di Stadion Carlo Castellani

Walau demikian, jumlah pemain di lapangan tak mengalami perubahan. Hanya saja, kerasnya pertandingan membuat minim peluang dapat tercipta. Barcelona mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Berupaya untuk bangkit, Mallorca mencoba menyerang pada awal babak kedua. Peluang didapatkan pada menit ke-49. Namun, tandukan Vedat Muriqi masih melebar ke sisi gawang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2245 seconds (11.97#12.26)