Manajemen Arema FC Bentuk Posko Informasi Korban di Stadion Kanjuruhan

Minggu, 02 Oktober 2022 - 04:53 WIB
loading...
Manajemen Arema FC Bentuk Posko Informasi Korban di Stadion Kanjuruhan
Manajemen Arema FC menyampaikan duka cita mendalam atas jatuhnya korban luka maupun yang meninggal pada kerusuhan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022) malam WIB / Foto: Arema
A A A
MALANG - Manajemen Arema FC menyampaikan duka cita mendalam atas jatuhnya korban luka maupun yang meninggal pada kerusuhan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022) malam WIB.

"Arema FC menyampaikan duka mendalam atas musibah di Kanjuruhan. Manajemen Arema FC turut bertanggung jawab untuk penanganan korban baik yang telah meninggal dunia dan yang luka-luka," ungkap Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris, pada Minggu dini hari (2/10/2022) melalui keterangan tertulisnya.

BACA JUGA: Breaking News: Liga 1 2022-2023 Resmi Dihentikan Selama 1 Pekan

Manajemen Arema FC Bentuk Posko Informasi Korban di Stadion Kanjuruhan


Sebagai tindak lanjut, Manajemen Arema FC juga akan membentuk Crisis Center atau Posko Informasi korban untuk menerima laporan dan penanganan korban yang dirawat di rumah sakit.

"Manajemen juga akan membentuk crisis center atau posko informasi yang menghimpun dan menerima laporan untuk penanganan korban yang dirawat di rumah sakit," tambah Haris.

BACA JUGA: Buntut Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, FIFA Bisa Tinjau Ulang Status Tuan Rumah Indonesia di Piala Dunia U-20 2023

Pihaknya mewakili manajemen dan panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Arema FC menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya secara terbuka kepada keluarga korban.

"Kepada keluarga korban manajemen arema fc memohon maaf sebesar besarnya serta siap memberikan santunan. Manajemen siap menerima saran masukan dalam penanganan pasca musibah agar banyak yang diselamatkan," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)