Saksikan Laga Penentu Timnas Futsal Indonesia di MNCTV, RCTI+ dan Vision+

Minggu, 02 Oktober 2022 - 15:43 WIB
loading...
Saksikan Laga Penentu Timnas Futsal Indonesia di MNCTV, RCTI+ dan Vision+
Timnas Futsal Indonesia akan melakoni laga hidup mati melawan Taiwan nanti malam. Pasukan Merah Putih Wajib memetik poin maksimal demi lolos ke perempat final AFC Futsal Cup 2022. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Timnas Futsal Indonesia akan melakoni laga hidup mati melawan Taiwan nanti malam. Pasukan Merah Putih Wajib memetik poin maksimal demi lolos ke perempat final AFC Futsal Cup 2022. Timnas Indonesia mengintip peluang melaju sebagai runner-up Grup C.



Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo mengajak masyarakat Indonesia terus mendukung perjuangan timnas di Kuwait.

“Saksikan LIVE kompetisi AFC Kuwait 2022: Timnas Futsal Indonesia melawan Chinese Taipei (Taiwan), hari Minggu 2 Oktober 2022, pukul 20:45 hanya di MNCTV, RCTI+ dan Vision+,” ujar Hary, Minggu (02/10/2022).

Timnas Futsal Indonesia tergabung di Grup C pada babak grup turnamen edisi kali ini. Grup tersebut turut ditempati oleh Iran, Lebanon, dan Taiwan.

Samuel Eko dkk melakoni laga pamungkas babak grup melawan Taiwan di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City. Laga tersebut menjadi penentu kelolosan tim asuhan Mohammad Hashemzadeh ke babak perempat final dengan status runner-up Grup C.

Indonesia berhasil mencuri kemenangan telak atas Lebanon dengan skor 7-2 pada matchday kedua. Sebelumnya, timnas menyerah 0-5 dari Iran.



Dengan hasil itu Indonesia sedang menduduki peringkat dua dengan koleksi tiga poin dan Iran merajai papan klasemen dengan tabungan enam poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)