Laga Ditunda Pasca Tragedi Kanjuruhan, Persija Langsung Pulang ke Jakarta

Senin, 03 Oktober 2022 - 10:02 WIB
loading...
Laga Ditunda Pasca Tragedi Kanjuruhan, Persija Langsung Pulang ke Jakarta
Laga Ditunda Pasca Tragedi Kanjuruhan, Persija Langsung Pulang ke Jakarta. Foto: Persija
A A A
JAKARTA - Persija memberikan kabar bahwa sudah tiba di Jakarta dengan aman, Minggu (2/10/2022). Tim berjuluk Macan Kemayoran batal menghadapi Persib Bandung menyusul tragedi yang menewaskan ratusan orang di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sebagaimana diketahui, laga Persija melawan Persib sejatinya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu sore. Namun, laga itu ditunda akibat insiden usal laga Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga: Duel Persib vs Persija Ditangguhkan, Polisi Minta Suporter Segera Pulang

Lewat akun Twitter @persija_jkt, tim itu memberikan informasi susah tiba di ibu kota. Dipastikan seluruh anggota tim dalam keadaan baik-baik saja.

"Seluruh pemain dan official Persija Jakarta yang berangkat ke Bandung telah sampai di Jakarta dengan aman dan selamat," tulis akun itu.

"Informasi terkait kegiatan tim selanjutnya akan segera kami beritakan di seluruh kanal media sosial Persija Jakarta," tambah akun itu.

Sebelumnya, Muhammad Nadhil selaku media officer Persija Jakarta mengatakan Persija menggunakan kendaraan barracuda untuk bertolak ke Jakarta. Hal itu untuk memastikan keamanan Andritany dan kolega.

"Kami pulang naik barracuda," ucap Nadhil kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Minggu (2/10/2022).

Penggunaan kendaraan itu untuk memastikan keselamatan Andritany dan kolega. Sebab, Persija dan Persib punya rivalitas suporter yang cukup kental.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1473 seconds (10.101#12.26)