Hasil Manchester City vs Manchester United: MU Dibantai Hat-trick Haaland dan Phil Foden

Minggu, 02 Oktober 2022 - 21:57 WIB
loading...
Hasil Manchester City vs Manchester United: MU Dibantai Hat-trick Haaland dan Phil Foden
Haaland merayakan gol saat Manchester City menghancurkan Manchester United, Minggu (2/10/2022) Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Hasil Manchester City vs Manchester United ada di artikel ini. MU dibantai 3-6 setelah Erling Haaland dan Phil Foden masing-masing memborong tiga gol alias hattrick.

Bertanding di Etihad Stadium, Minggu (2/10/2022) malam WIB, Phil Foden sukses membuka keran gol dengan tendangan first-time di menit ke-9. Setelah itu, Erling Haaland menggandakan keunggulan City jadi 2-0 usai menerima umpan Kevin De Bruyne di menit ke-35.



Dua menit setelah itu, Manchester City kembali menambah keunggulannya. Haaland kembali merobek gawang The Red Devils melalui tendangan keras kaki kirinya. Papan skor berubah jadi 3-0.

Sebelum babak pertama berakhir, Manchester City masih sempat memperbesar keunggulan melalui aksi Phil Foden di menit ke-44. Skor 4-0 bertahan untuk keunggulan Manchester City hingga turun minum.

Di babak kedua, MU mencoba bangkit mengejar ketertinggalan. Pada menit ke-56, Antony Santos mencetak gol untuk Setan Merah, membuat papan skor berubah menjadi 4-1.

Namun, Manchester City merespons kebobolan itu dengan serangan bertubi-tubi. Pada menit ke-64, Haaland mencetak gol ketiganya (hattrick) sekaligus mengubah papan skor menjadi 5-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Di menit ke-73, giliran Phil Foden yang mencetak hat-trick usai memanfaatkan umpan Haaland. Dengan gol itu Manchester City unggul 6-1 atas Manchester United.

Enam menit sebelum waktu normal berakhir, Manchester United kembali mencetak gol balasan. Kali ini melalui aksi Anthony Martial yang mengubah papan skor menjadi 6-2 masih untuk keunggulan Manchester City.

Di masa injury time, Martial kembali mencetak gol kali ini melalui sepakan penalti yang mengubah papan skor menjadi 6-3.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)