Dejan/Gloria Kian Pede Usai Juara Vietnam Open 2022

Selasa, 04 Oktober 2022 - 02:04 WIB
loading...
Dejan/Gloria Kian Pede Usai Juara Vietnam Open 2022
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja kian pede usai merebut gelar Vietnam Open 2022/Foto/PBSI
A A A
HO CHI MINH CITY - Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/ Gloria Emanuelle Widjaja kian bersemangat dan percaya diri (pede) usai merebut gelar Vietnam Open 2022, Minggu (2/10/2022). Pasangan non-pelatnas itu senang bisa membuktikan kembali kemampuannya.

Dejan/Gloria mengalahkan sesama Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati pada final yang berlangsung di Nguyen Du Stadium Ho Chi Minh. Mereka menang dua gim langsung 21-13 dan 21-18 di turnamen Super 100 itu.



Dengan begitu, duet asal PB Djarum itu sukses meraih dua gelar berturut-turut dalam dua pekan terakhir. Sebelumnya, pekan lalu mereka juga naik ke podium pertama di ajang Indonesia International Series 2022.

Dejan/Gloria pun mengaku dua gelar tersebut semakin menambah semangat dan rasa kepercayaan diri mereka. Mereka juga menegaskan bahwa ini menjadi bukti bahwa mereka bisa berprestasi.


“Alhamdulillah bisa juara di dua turnamen. Senang rasanya karena perjuangan selama latihan tidak sia-sia. Saya jadi tambah semangat dan percaya diri,” kata Dejan dikutip dari laman resmi PB Djarum, Senin (3/10/2022).

“Puji Tuhan dikasih kesempatan lagi. Rasanya sangat bersyukur dan senang karena satu demi satu, pelan-pelan kami bisa membuktikan,” sambung Gloria.

Lebih lanjut, Dejan/Gloria mengungkapkan kunci kemenangan mereka di partai final atas pasangan muda pelatnas tersebut. Dejan menilai hasil positif itu didapat berkat saling percaya satu sama lain dan meminimaliris error yang mereka buat sendiri.

“Lebih percaya sama partner saat di lapangan. Kami melakukan tugas masing-masing dan sebisa mungkin mengurangi kesalahan sendiri,” jelas pemain berusia 22 tahun itu.

Selain gelar juara dan runner up di sektor ganda campuran, Indonesia juga mengamankan podium kedua di sektor ganda putri lewat Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Ana/Tiwi –sapaan Febriana/Pratiwi- tumbang dari utusan Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard, di partai final dengan skor 16-21 dan 25-27.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5869 seconds (0.1#10.140)