PSM Pasrah Tunggu Keputusan PSSI dan PT LIB Terkait Kelanjutan Liga 1

Senin, 03 Oktober 2022 - 22:03 WIB
loading...
PSM Pasrah Tunggu Keputusan PSSI dan PT LIB Terkait Kelanjutan Liga 1
Direktur Utama PT PSM, Sadikin Aksa, mengaku pasrah menanti keputusan PSSI dan PT LIB terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 musim ini menyusul tragedi Kanjuruhan, yang menewaskan ratusan suporter tersebut / Foto: Instagram Sadikin Aksa
A A A
MAKASSAR - Direktur Utama PT PSM , Sadikin Aksa, mengaku pasrah menanti keputusan PSSI dan PT LIB terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 musim ini menyusul tragedi Kanjuruhan, yang menewaskan ratusan suporter tersebut. Ia pun meminta apa pun keputusannya harus diterima manajemen.

"Kita tidak bisa apa-apa. Kita ikut saja apa arahannya," kata Sadikin Aksa dikutip dari laman resmi PSM, Senin (3/10/2022).

Tak lupa, Sadikin berharap agar tragedi Kanjuruhan menjadi yang pertama dan terakhir di sepak bola Indonesia. Ia juga menilai sepak bola Indonesia bisa menjadi lebih baik setelah adanya tragedi Kanjuruhan.

BACA JUGA: Ketum The Jakmania Tuntut Investigasi Terbuka Tragedi Kanjuruhan

"Semoga hikmah dari tragedi ini adalah bisa memperbaiki sepakbola kita kedepannya," tutur Sadikin.

Pada kesempatan ini Sadikin turut berbelasungkawa atas terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan. Ia pun menyebut tragedi tersebut menjadi duka mendalam untuk sepak bola Indonesia dan mendoakan korban yang jiwa dalam insiden tersebut.

BACA JUGA: Hoaks, Pernyataan FIFA soal Sanksi Sepak Bola Indonesia Selama 8 tahun

"Ini duka mendalam bagi dunia sepakbola kita. Kepada para korban, mari kita bersama-sama mendoakan agar mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya," imbuh Sadikin.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1824 seconds (11.97#12.26)