Bali United Dapat Sponsor Honda Power Products Indonesia

Senin, 03 Oktober 2022 - 17:53 WIB
loading...
Bali United Dapat Sponsor Honda Power Products Indonesia
Bali United Dapat Sponsor Honda Power Products Indonesia. Foto: Istimewa
A A A
BALI - Jawaran back to back Liga 1, Bali United , dapat sponsor baru. PT Honda Power Products Indonesia (HPPI) siap mendukung klub berjuluk Serdadu Tridatu mengarungi kompetisi musim 2022/2023.

Presiden Direktur HPPI, Nobuyasu Omori, mengatakan dukungan untuk Bali United merupakan bentuk kontribusi HPPI untuk turut serta mendukung perkembangan olahraga di Indonesia. Kegiatan sponsorhip meliputi penyerahan produk tenaga serbaguna unggulan merek Honda serta uang tunai.

“Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor Bali United yang diusia tim yang tergolong masih sangat muda tapi telah memiliki prestasi yang sangat baik dengan menjadi juara selama dua musim terakhir”, ujar Omori.



Hal tersebut sejalan dengan semangat dan komitmen PT. Honda Power Products Indonesia untuk selalu mengenalkan produk unggulannya dan untuk terus menghadirkan produk mesin serbaguna berkualitas “Helping People Get Things Done” untuk meningkatkan produktivitas Indonesia.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United FC, akan mendapatkan sponsorship berupa beberapa unit mesin serbaguna merek Honda termasuk generator, traktor tangan, pemotong rumput, pompa air, mesin serbaguna, serta sejumlah dana sponsorship.
Bali United Dapat Sponsor Honda Power Products Indonesia

PT Honda Power Products Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha perdagangan besar berbagai macam barang serta selaku distributor resmi mesin serbaguna merek Honda untuk mendukung masyarakat dalam bekerja.

Adapun mesin serbaguna yang dipasarkan oleh PT Honda Power Products Indonesia antara lain mesin serbaguna (GX dan GP Series), mesin pompa air (WB dan WL series), genset, mesin potong rumput dorong, mesin potong rumput (UMR435N), traktor tangan, mesin tempel untuk perahu / kapal cepat (Honda Outboard Engine BF Series), suku cadang dan aksesoris penunjang.

Selain itu, melalui anak usahanya, yaitu PT Honda Power Products Production telah berhasil memproduksi unit pompa air (WB dan WL Series) dan mesin pemotong rumput gendong merek Honda (UMR435N) di Indonesia. PT Honda Power Products Indonesia melalui afiliasinya yakni PT Honda Power Products Production berkomitmen untuk selalu memproduksi produk berkualitas dengan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) & berperan aktif dalam pemenuhan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

Nobuyasu Omori dalam pesan tertulisnya menyampaikan sangat senang bisa bermitra dengan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia, Bali United FC. Sejalan dengan semangat sportivitas yang dijunjung tinggi oleh klub Bali United di setiap kompetisi, dukungan PT Honda Power Products Indonesia bagi Bali United ini adalah memberikan sarana pada fasilitas pendukung bagi Bali United.

“Salah satunya penyediaan mesin pemotong rumput dalam menjaga kualitas rumput dari stadion Dipta dan Training Centre milik Bali United yang berada di pantai Purnama, Gianyar. Besar harapan kami, sinergitas ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan tim profesional asal pulau Bali ini sejalan dengan visi misi membangun olahraga di Indonesia menjadi lebih baik,” kata Nobuyasu Omori.

Perwakilan dari PT Honda Power Products Indonesia, Hendi Herjanto Sugiono selaku General Manager Sales & Marketing berharap kerja sama ini dapat berkontribusi bagi olahraga.

“Semoga kerja sama ini dapat menjadi penyemangat serta mendukung performa klub Bali United yang akan tampil di ajang Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023 dan juga dapat meningkatkan penjualan Honda Power Product di Indonesia, khususnya Bali.”
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4254 seconds (0.1#10.140)