Preview Timnas Futsal Indonesia vs Jepang: Ayo Bikin Kejutan!

Selasa, 04 Oktober 2022 - 06:03 WIB
loading...
Preview Timnas Futsal Indonesia vs Jepang: Ayo Bikin Kejutan!
Timnas Indonesia bakal menghadapi Jepang pada perempat final Piala Asia Futsal 2022
A A A
KUWAIT CITY - Timnas Indonesia bakal menghadapi Jepang pada perempat final Piala Asia Futsal 2022. Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi pasukan Mohammad Hashemzadeh untuk menguji ketangguhan juara tiga kali AFC Futsal Asian Cup di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Selasa (3/10/2022) pukul 18.00 WIB.

Indonesia lolos ke perempat final dengan status runner up. Sedangkan Jepang ke tahap sistem gugur dengan merebut status juara Grup D.

BACA JUGA: 5 Kesalahan Dugaan Penyebab Tragedi Kanjuruhan yang Memilukan

Berbicara mengenai prestasi, Timnas Futsal Indonesia belum banyak berbicara banyak di pentas Asia. Lolos ke perempat final Piala Asia Futsal saja merupakan prestasi yang sangat membanggakan.

Berbeda dengan Jepang yang sudah tiga kali menjadi juara Piala Asia sebanyak tiga kali pada 2006, 2012, dan 2014. Meski begitu, Indonesia tidak mau menyerah begitu saja.

BACA JUGA: Breaking News: Liga 1 Dihentikan sampai Waktu Tak Ditentukan

Apalagi jika berkaca pada penampilan Indonesia di babak penyisihan Grup C. Dalam tiga pertandingan terakhir pada fase grup, pasukan Hashemzadeh sudah mengoleksi 11 gol dan delapan kebobolan.

Sementara Jepang mengoleksi sembilan gol dan dua kali kebobolan. Artinya, pemain Indonesia terbilang cukup produktif dalam membobol gawang lawan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)