Ambyar! Duel Impian Tyson Fury vs Anthony Joshua Mati

Senin, 03 Oktober 2022 - 23:33 WIB
loading...
Ambyar! Duel Impian Tyson Fury vs Anthony Joshua Mati
Ambyar! Duel Impian Tyson Fury vs Anthony Joshua Mati
A A A
Duel impian Tyson Fury vs Anthony Joshua mati setelah kontrak Battle of Britain tidak ditandatangani seperti deadline yang ditetapkan kubu Gypsy King. Promotor Eddie Hearn telah menyatakan bahwa pertandingan impian yang diusulkan antara Anthony Joshua dan Tyson Fury mati.

Baca Juga: Oleksandr Usyk: Gagal Lawan Tyson Fury, Deontay Wilder Alternatif

Duel impian antara dua petinju kelas berat Inggris ini sudah lama dinanti-nantikan, namun ternyata ada kendala lain. Promotor Joshua, Eddie Hearn, mengklaim ada kekhawatiran setelah tidak mendapat tanggapan dari tim Fury sejak video media sosial terbaru di mana dia menuntut mereka menandatangani kontak minggu lalu.

Pria berusia 43 tahun itu menegaskan masalah itu "masih terbuka untuk diskusi" tetapi menyarankan pertarungan itu "mati" seperti yang ada. Hearn mengatakan kepada Matchroom Boxing: ''Mereka akhirnya memberi kami persyaratan pada tanggal yang mereka pikir tidak akan kami terima. Kami menerimanya. Kami siap untuk pergi. Jika mereka akan menandatangani kontrak pada hari Senin, mereka duel.''

''Kami diminta untuk menyetujui kesepakatan pada hari Senin, kemudian kami diminta untuk menyetujuinya pada hari Rabu. Kami mendapat komentar mereka kembali pada hari Rabu. Kami tidak akan pernah menandatangani pertarungan, dan kami diberitahu bahwa pertarungan dihentikan.

"Jadi, itu masih ada. Masih terbuka untuk diskusi. Tapi kita tidak akan bermain-main dengan seorang pria yang baru saja keluar memberitahu AJ bahwa itu tidak aktif dan kemudian dia adalah seorang dosser dan dia harus menandatanganinya dll.

"Berjuanglah jika Anda ingin melawan orang lain dan kami akan melakukan hal kami, dan kita akan melihat apa yang terjadi."

Baca Juga: Daud Yordan Cedera Lengan, Rencana Lawan Petinju Ukraina Ditunda

Fury menetapkan batas waktu bagi kubu Joshua pukul 17.00 Senin lalu agar menandatangani kontrak untuk pertarungan 3 Desember di Cardiff atau dia akan menemukan lawan alternatif. Tapi setelah tenggat waktu berlalu, Gypsy King mencap AJ sebagai pengecut dan idiot yang karier tingkat atas mereka berakhir setelah membatalkan pertarungan gelar kelas berat dunia mereka.

Fury masih bersiap untuk bertarung bulan depan dan pembicaraan dengan Joshua dilaporkan terus berlanjut. Hearn sebelumnya mengatakan dokumen tersebut belum siap untuk ditandatangani karena mereka melewati syarat dan ketentuan yang lebih baik.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1495 seconds (10.55#12.26)