Lihatlah Jorge Martin Asyik Mandi Hujan sambil Naik Motor di Bali

Selasa, 04 Oktober 2022 - 13:03 WIB
loading...
Lihatlah Jorge Martin Asyik Mandi Hujan sambil Naik Motor di Bali
Jorge Martin terlihat menikmati liburannya di Bali, Indonesia, usai tampil di MotoGP Thailand 2020 pekan lalu/Foto/Instagram
A A A
DENPASAR - Jorge Martin terlihat menikmati liburannya di Bali, Indonesia, usai tampil di MotoGP Thailand 2020 pekan lalu. Pembalap Tim Ducati Pramac itu asyik berkendara sepeda motor bebek berpelat nomor lokal di bawah guyuran hujan.

Rider asal Spanyol itu mengungkapkan liburannya yang menyenangkan lewat media sosal Instagram terverifikasi miliknya. “Kembali ke Indonesia,” tulis Martin di Instagram Stories (@89jorgemartin), dikutip Selasa (4/10/2022).



Seperti diketahui, jeda singkat balapan MotoGP 2022 dimanfaatkan sejumlah pembalap, termasuk Jorge Martin, untuk bersantai sejenak. Martin menyambangi Indonesia usai merampungkan Grand Prix Thailand 2022.

Pada balapan MotoGP Thailand 2022, Martin hanya finis di posisi kesembilan. Adapun, balapan yang digelar di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, pada Minggu (2/10/2022) itu dimenangkan rider Red Bull KTM, Miguel Oliveira.



Selanjutnya, para rider akan kembali melanjutkan jadwal perlombaan di wilayah Asia Pasifik. Pada balapan selanjutnya, yakni balapan MotoGP Australia yang akan digelar pada Senin (17/10/2022) mendatang.

Jauh sebelum balapan MotoGP Australia dimulai, Martin justru memanfaatkan jeda waktu untuk berlibur ke Bali. Dalam beberapa tahun terakhir, rider MotoGP asal Spanyol itu terhitung cukup sering berlibur di Pulau Dewata.

Hal ini juga karena faktor penerbangan yang searah menuju Australia. Oleh karena itu, sembari transit, Martin tak mau melewatkan pesona keindahan pulau Bali ataupun Pulau Dewata.

Martin tak sendirian. Ia ditemani rekannya sesama pembalap dari kategori Moto2, yakni rookie Fermin Aldeguer. Keduanya malah menggungah video sedang mengendarai motor bebek di tengah guyuran hujan.

Mereka terlihat asyik mengendarai motor berplat nomor Bali di salah satu jalan gang. Martin pun merekam momen keseruannya dengan kondisi basah kuyup lantaran sambil hujan-hujanan.

Sekadar informasi, Martin berhasil menjadi yang tercepat di latihan bebas ketiga (FP3) MotoGP Thailand 2022. Martin mencatatkan waktu 1 menit 30,205 detik untuk menjadi yang tercepat.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)