Timnas Futsal Indonesia Menembus Ranking 5 Asia, HT: Hasil Semangat dan Kerja Keras

Selasa, 04 Oktober 2022 - 15:30 WIB
loading...
Timnas Futsal Indonesia Menembus Ranking 5 Asia, HT: Hasil Semangat dan Kerja Keras
Timnas Futsal Indonesia menorehkan prestasi gemilang. Setelah lolos ke perempat final AFC Futsal Asian Cup, ranking timnas melesat ke posisi kelima di Asia / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Timnas Futsal Indonesia menorehkan prestasi gemilang. Setelah lolos ke perempat final AFC Futsal Asian Cup, ranking timnas melesat ke posisi kelima di Asia.

Prestasi ini langsung mendapat apresiasi Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo . "Selamat Futsal Indonesia naik peringkat ke 5 besar Asia," ujar Hary, Selasa (04/05/10).

"Terima kasih kepada rekan-rekan saya di Federasi Futsal, Pengurus Futsal Daerah, Para Pengelola Klub Futsal, Para Pemain Futsal, Wasit, Pelatih dan semua stakeholder Futsal Indonesia. Prestasi ini merupakan hadiah dari Tuhan YME serta hasil dari semangat, kerja keras dan kerja sama kita semua," imbuh Hary.

BACA JUGA: Indonesia Tantang Jepang, HT: Kita Doakan Timnas Menang!

HT menambahkan, agar torehan ini melecut semangat timnas untuk memberikan yang terbaik untuk Bangsa Indonesia. "Maju terus Futsal, bawa nama harum NKRI," ujar Hary.

Dan, tentu saja kabar bahwa timnas kini berada di ranking 5 Asia menjadi angina segar jelang laga perempat perempat final AFC Futsal Asian Cup 2022 kontra Jepang di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City. Timnas wajib memetik hasil maksimal demi menjaga kans tampil sebagai yang terbaik di AFC Futsal Asian Cup 2022. Hary juga mengajak masyarakat Indonesia agar mendukung perjuangan Samuel Eko dkk pada laga krusial ini.

BACA JUGA: Ranking Timnas Futsal Indonesia Tembus 38 Dunia Gusur Australia!

"Mari kita doakan agar Timnas Indonesia menang," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)