Berbincang dengan Bagnaia, Jack Miller Bantah Beri Nasihat

Rabu, 05 Oktober 2022 - 04:03 WIB
loading...
Berbincang dengan Bagnaia, Jack Miller Bantah Beri Nasihat
Jack Miller membantah bahwa dirinya memberikan nasihat pada Francesco Bagnaia sebelum balapan MotoGP Thailand 2022 / Foto: MotoGP
A A A
BURIRAM - Jack Miller membantah bahwa dirinya memberikan nasihat pada Francesco Bagnaia sebelum balapan MotoGP Thailand 2022. Spekulasi itu muncul lantaran balapan sedang dalam kondisi basah di Sirkuit Chang, akhir pekan kemarin.

Miller memang dikenal jago menaklukan lintasan basah. Nah, kebetulan balapan MotoGP Thailand dalam kondisi basah lantaran habis diguyur hujan lebat. Kondisi ini jelas membuat banyak pembalap kesulitan untuk memacu motornya.

Tak sedikit pembalap yang posisinya merosot jauh seperti Marco Bezzecchi dari posisi pertama ke-16, kemudian Fabio Quartararo dari urutan namun malah terlempar ke posisi 17.

BACA JUGA: Perburuan Gelar Juara MotoGP 2022: Morbidelli Ungkap Quartararo dalam Situasi Sulit

Sementara pemenang pada balapan tersebut yakni Miguel Oliveira (KTM Red Bull) yang sebelumnya juga berhasil menaklukan lintasan basah dan keluar sebagai pemenang. Kala itu, Oliveira menang di balapan MotoGP Indonesia 2022.

Miller yang juga ahli dalam melakukan balapan di lintasan basah berhasil finis di posisi dua. Menariknya, Bagnaia sukses membuntutinya dengan finis posisi tiga. Padahal, murid Valentino Rossi itu tak terkenal hebat dalam menaklukan lintasan basah.

Tampaknya wejangan yang diberikan Miller kepada Bagnaia berhasil dilakukan dengan baik. Akan tetapi, pembalap asal Australia itu tak mengaku kalau dirinya memberi wejangan. Melainkan dia bersama Pecco hanya berbincang-bincang biasa.

"Saya rasa saya tidak bisa mengatakan saya memberinya nasihat. Kami berbicara yang pasti," tutur Miller dikutip dari Motosan, Selasa (4/10/2022).

BACA JUGA: Lihatlah Jorge Martin Asyik Mandi Hujan sambil Naik Motor di Bali

Miller mengungkapkan kalau Bagnaia merupakan rider yang hebat dengan terus melakukan perkembangan meningkat. Menurutnya, keberhasilan tandemnya itu dalam menaklukan lintasan basah berkat kerja kerasnya sendiri.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2194 seconds (11.97#12.26)