Jarang Mainkan Casemiro, Rio Ferdinand Sentil MU

Rabu, 05 Oktober 2022 - 12:31 WIB
loading...
Jarang Mainkan Casemiro, Rio Ferdinand Sentil MU
Rio Ferdinand menyentil Manchester United terkait minimnya penampilan Casemiro. Menurutnya, mantan gelandang Real Madrid itu bakal merasa tak dihargai jika diperlakukan seperti itu / Foto: Instagram Casemiro
A A A
MANCHESTER - Rio Ferdinand menyentil Manchester United terkait minimnya penampilan Casemiro . Menurutnya, mantan gelandang Real Madrid itu bakal merasa tak dihargai jika diperlakukan seperti itu.

Casemiro tiba di Kota Manchester pada bursa transfer musim panas. Meski saat itu ia merasa bahagia bisa bergabung dengan Cristiano Ronaldo, namun gelandang asal Brasil itu justru jarang masuk dalam skema Erik Ten Hag.

Sejauh ini, Casemiro baru bermain sebanyak enam pertandingan dari padatnya jadwal Manchester United. Ferdinand menganggap, situasi ini akan membuat pemain asal Brasil tersebut merasa tidak dihargai oleh klub.

BACA JUGA: Hasil Indonesia vs Jepang: Dramatis, Tim Merah Putih Terhenti di Perempat Final Piala Asia Futsal 2022

Tidak hanya itu, Ferdinand juga mengatakan situasi ini akan membuat kebugaran Casemiro menurun. Mantan bek Timnas Inggris itu berani bertaruh Casemiro merasa tidak dihargai oleh Manchester United.

"Casemiro belum diberi kesempatan. Dia belum diberi cambuk yang adil. Dia masuk dan bermain dalam pertandingan Liga Europa melawan tim yang mati," kata Ferdinand dilansir dari Goal Internasional, Selasa (4/10/2022).

"Dia belum diberi awal di tim ketika dia fit dan siap, dia mengalami kemunduran dalam hal kebugaran, jadi dia lebih buruk daripada ketika dia datang. Dia pasti duduk di sana dan berpikir; 'Wow, saya senang berada di sini di Manchester United, tetapi saya merasa sedikit tidak dihargai di sini, mengingat apa yang telah saya lakukan'. Saya akan terkejut jika dia tidak merasa seperti itu," tambah Ferdinand.

BACA JUGA: 3 Profil Pemain Timnas Indonesia Selamat dalam Tragedi Kanjuruhan di Skuad Arema FC

Ten Hag sendiri memang lebih menyukai memainkan Scott McTominay. Dengan skema 4-2-3-1, pelatih asal Belanda tersebut kerap memasang duet McTominay dan Christian Eriksen di lini tengah.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)