Kisah Tommy Fury, Saudara Tiri Gypsy King yang Sempat Daftar Korps Marinir

Rabu, 05 Oktober 2022 - 05:04 WIB
loading...
Kisah Tommy Fury, Saudara Tiri Gypsy King yang Sempat Daftar Korps Marinir
Setiap orang pastinya memiliki kisah yang paling membekas saat masa kecilnya. Itulah yang dirasakan Tommy Fury saat ia bercerita tentang kehidupan masa kecilnya yang dinilai kurang ideal / Foto: MMA Fighting
A A A
LONDON - Setiap orang pastinya memiliki kisah yang paling membekas saat masa kecilnya. Itulah yang dirasakan Tommy Fury saat ia bercerita tentang kehidupan masa kecilnya yang dinilai kurang ideal.

Dalam sebuah kesempatan, Tommy Fury bercerita bahwa dirinya dibesarkan dari keluarga broken home sehingga harus dibesarkan oleh orang tua asuh. Baginya, hal tersebut tidaklah ideal bagi seorang anak untuk menghabiskan masa kecilnya.

"Masa kecil saya tidak terlalu ideal. Saya dibesarkan dalam keluarga yang broken home. Dengan kedua orang tua saya berjuang untuk membesarkan saya, saya akhirnya dibesarkan oleh orang tua asuh," ungkap Tommy Fury dilansir dari Daily Star, Selasa (4/10/2022).

BACA JUGA: Chris Eubank Sr vs Chris Eubank Jr, Lebih Hebat Ayah Atau Anak?

Meski begitu, Tommy mengatakan bahwa pengalaman itu justru membuatnya berhasil menjadi seorang pejuang. Akhirnya, pada usia remaja, Tommy mendaftar ke Korps Marinir untuk meniti kariernya di bidang kebugaran.

"Masa kecil saya bukan yang terbaik, tetapi itu membuat saya menjadi survivor dan seorang pejuang. Segera setelah saya bisa, pada usia 17 tahun saya mendaftar di Korps Marinir, bertugas, diberhentikan dan segera pindah ke New York City tanpa apa-apa selain mimpi untuk mengejar karier di bidang kebugaran, dan keinginan untuk membantu orang memperbaiki diri," imbuhnya.

Tapi jalan hidup seseorang tidak ada yang pernah tahu. Tommy Fury pun kini tercatat sebagai seorang atlet tinju.

BACA JUGA: Ambyar! Duel Impian Tyson Fury vs Anthony Joshua Mati

Petinju asal Inggris itu tercatat belum terkalahkan dalam delapan pertarungan terakhirnya. Empat di antaranya dimenangkan saudara tiri Tyson Fury dengan KO.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)