Chris Eubank Sr vs Chris Eubank Jr, Lebih Hebat Ayah Atau Anak?

Selasa, 04 Oktober 2022 - 12:00 WIB
loading...
Chris Eubank Sr vs Chris Eubank Jr, Lebih Hebat Ayah Atau Anak?
Chris Eubank Sr vs Chris Eubank Jr, Lebih Hebat Ayah Atau Anak?/The Sun
A A A
Chris Eubank Sr vs Chris Eubank Jr , Lebih Hebat Ayah Atau Anak? Tale of the Tape: Siapa lebih hebat, ayah atau anak menjelang pertarungan Chris Eubank Jr melawan Conor Benn Jr, putra dari Nigel Benn akhir pekan ini.

Chris Eubank Jr akan menghadapi Conor Benn akhir pekan ini dalam pertarungan yang dijuluki pertarungan generasi berikutnya. Pasangan ayah Chris Eubank dan Nigel Benn bertarung pada tahun 1990 dan 1993.



Eubank memenangkan pertemuan pertama dan pertemuan kedua berakhir imbang. Kini, putra-putra mereka akan saling berhadapan pada Sabtu malam di O2 Arena. Dengan Eubank Sr yang tak terkalahkan melawan Benn, SunSport telah membandingkan dia dengan putranya - dan ada banyak kesamaan.

Eubank yang kini berusia 56 tahun, bertarung jauh lebih banyak daripada putranya yang berusia 33 tahun, tetapi gaya mereka agak mirip. Keduanya menggunakan kuda-kuda ortodoks dan memiliki jangkauan identik 185cm. Tinggi mereka juga sangat mirip dengan hanya satu inci memisahkan yang lebih muda dari yang lebih tua, dan lebih pendek, Eubank.

Selain itu, keduanya bersaing di kelas menengah dan kelas menengah super. Mungkin yang paling mengejutkan, seperti ayah seperti anak laki-laki, mereka berdua mendapatkan 23 kemenangan KO.

Eubank Jr telah melakukan ini dalam pertarungan yang jauh lebih sedikit dan akan bertujuan untuk menyalip rekor ayahnya melawan Benn. Tetapi jika ayahnya memiliki cara maka Benn dan putranya tidak akan melangkah ke atas ring sama sekali pada Sabtu malam.



Eubank Sr telah menyerukan agar pertarungan dibatalkan menyuarakan keprihatinan atas putranya yang harus mempertimbangkan karier yang rendah. Dia berkata: "Anda tahu apa yang bisa dilakukan tiga pon di bawah batas kelas menengah pada usia 33 tahun. Ini adalah bagaimana cedera otak terjadi."

Eubank Jr biasanya adalah kelas menengah dengan berat 72.5kg dan bahkan telah berkampanye di batas super-menengah 168lb - tidak pernah di 71,2 kg dia akan untuk pertarungan ini. Sedangkan Benn, 26, naik 4,5kg dari kelas welter saat keduanya sepakat untuk berkompromi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)