Tyson Fury Tantang Derek Chisora Duel Trilogi usai Gagal Lawan Joshua

Selasa, 04 Oktober 2022 - 22:17 WIB
loading...
Tyson Fury Tantang Derek Chisora Duel Trilogi usai Gagal Lawan Joshua
Tyson Fury Tantang Derek Chisora Duel Trilogi usai Gagal Lawan Joshua/The Sun
A A A
Tyson Fury mengirim kontrak duel trilogi kepada Derek Chisora setelah pembicaraan pertarungan dengan Anthony Joshua mati menurut promotor Eddie Hearn. Eddie Hearn mengklaim Tyson Fury mengirim Derek Chisora kontrak duel trilogi setelah pembicaraan dengan Anthony Joshua gagal mencapai kesepakatan.

Baca Juga: Chris Eubank Sr vs Chris Eubank Jr, Lebih Hebat Ayah Atau Anak?

Eddie Hearn secara resmi menyatakan bahwa Battle of Britain yang diusulkan Anthony Joshua pada 3 Desember dengan Fury adalah mati setelah kegagalan dalam negosiasi. Dan dia mengatakan sang juara WBC telah mengirim kepada Chisora kesepakatan untuk menyelesaikan seri trilogi mereka.

Hearn mengatakan kepada Matchroom Boxing: "Pada akhir pekan, atau Jumat, Derek Chisora menerima kontrak untuk pertarungan Tyson Fury. Begitu juga dengan petarung lain, jadi dalam pikiran kami dia tidak melawan Anthony Joshua.''

"Kami sangat senang untuk melanjutkan percakapan itu, tetapi dari apa yang telah diberitahukan kepada kami, tenggat waktu telah berlalu."

Fury, yang mengalahkan Chisora pada 2011 dan 2014, awalnya ingin menyatukan sabuk juara melawan Oleksandr Usyk yang dua kali mengalahkan Joshua. Tetapi pahlawan Ukraina itu mengesampingkan dirinya sampai tahun depan untuk beristirahat dan memulihkan diri setelah kembali ke rumah untuk orang yang dicintainya untuk pertama kalinya.

Itu menyebabkan Fury secara mengejutkan memanggil AJ dan menawarkannya pembagian finansial 60/40 untuknya. Kontrak sedang dipertukarkan oleh promotor, sementara Raja Gipsi semakin frustrasi.

Baca Juga: Ambyar! Duel Impian tyson Fury vs Anthony Joshua Mati

Dia awalnya menetapkan batas waktu pada jam 5 sore pada hari Senin, 26 September tetapi kemudian diperpanjang beberapa hari. Hearn mengklaim dia mengembalikan kontrak akhir yang direvisi minggu lalu tetapi belum mendengar kabar dari putra Frank Warren, George.

Jadi dia telah menyatakan pertarungan itu mati tetapi tetap terbuka untuk menghidupkan kembali pembicaraan. "Sejauh yang kami ketahui, pertarungan sudah berakhir. Maksud saya, kami senang melanjutkan diskusi, kami belum melakukan diskusi itu. Lagi pula, tidak ada kata-kata buruk untuk dikatakan tentang George Warren, dan saya telah melihat beberapa komentar Frank Warren,''ungkap Hearn.

"Pada akhirnya, Anda memiliki seorang pria yang membuat tenggat waktu, memberi tahu kami bahwa pertarungan sudah berakhir."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2043 seconds (11.252#12.26)