Indonesia Bidik Juara Turnamen Tenis ITF Widjojo Soejono International Junior Championship 2022

Selasa, 04 Oktober 2022 - 22:55 WIB
loading...
Indonesia Bidik Juara Turnamen Tenis ITF Widjojo Soejono International Junior Championship 2022
Indonesia Bidik Juara Turnamen Tenis ITF Widjojo Soejono International Junior Championship 2022. Foto: MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Turnamen Tenis ITF Widjojo Soejono International Junior Championship tahun ini diikuti 20 negara. Indonesia yang berperan sebagai tuan rumah mematok target juara.

Turnamen tenis tersebut digelar di di lapangan tenis Makodam V Brawijaya Surabaya, 2-9 Oktober 2022. Ajang yang didukung MNC Group tersebut diproyeksi menelurkan petenis berprestasi di masa depan.



Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persatuan Tenis Lapangan Indonsia (Pelti), Rildo Ananda Anwar, usai pembukaan turnamen ITF Junior Championship Widjojo Soejono ke-39 berharap Indonesia bisa menjadi juara.

"Saya pribadi ingin ada pemain junior kita yang menjadi juara. Dengan demikian maka rantai pembibitan di Pelti bisa berkesinambungan untuk meraih prestasi yang mendunia," kata Rildo Ananda Anwar, Selasa (4/10/2022).

"Kami mendukung penuh ajang tenis junior Widjojo Soejono. Dari sini kita akan memantau para atlit yang bisa kita persiapkan di masa yang akan datang," ujar kata

Diketahui, Turnamen Tenis ITF Widjojo Soejono International Junior Championship ke-39 Tahun 2022, kembali diselenggarakan setelah vakum 2 tahun akibat pandemi COVID-19.

"Meski demikian, protokol kesehatan tetap dilaksanakan. Kami telah berkoordinasi dengan satgas Covid-19 agar even internasional ini berjalan aman dan sukses. Sesuai aturan, setiap peserta wajib vaksin. Untuk peserta dalam negeri wajib vaksin dua kali. Sedangkan peserta luar negeri wajib vaksin booster," kata Direktur Turnamen, Didik Utomo Pribadi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)