Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United di Bursa Transfer Musim Dingin?

Kamis, 06 Oktober 2022 - 02:00 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United di Bursa Transfer Musim Dingin?
Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United di Bursa Transfer Musim Dingin? Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer Januari 2023 mendatang. Pemain berjuluk CR7 sudah jarang mendapatkan menit bermain bersama Setan Merah.

Seperti diketahui, bomber Timnas Portugal itu menjadi bulan-bulanan di jendela transfer musim panas 2022 lalu. Di mana, Ronaldo dikabarkan bakalan pindah dari Manchester United lantaran ingin bermain di Liga Champions .

Namun, transfernya tidak pernah terwujud. Saat ini, pelatih Manchester United, Erik ten Hag sudah jarang memasang Ronaldo sebagai starter dalam pertandingan Setan Merah. Oleh karena itu, menurut laporan Marca, Ronaldo ingin hengkang dari Old Trafford awal 2023 mendatang.

"Cristiano Ronaldo mengincar kepergian Januari dari Manchester United setelah menjadi pemain pengganti reguler di bawah Erik ten Hag," bunyi pernyataan Marca, dikutip Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Hasil Bayern Muenchen vs Viktoria Plzen: Sadio Mane Cs Menang Telak 5-0

Kurangnya menit bermain untuk Ronaldo lantaran baru memulai satu pertandingan Liga Inggris di bawah Ten Hag sejauh musim ini. Alih-alih dibatasi pada lima penampilan sebagai pemain pengganti yang telah dimainkan hingga 207 menit.

Ronaldo menjadi berita utama dengan menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam kekalahan 3-6 yang diderita Manchester United pada saat dikalahkan rival sekotanya, Manchester City. Ten Hag menekankan di musim panas bahwa dia ingin memiliki Ronaldo di skuad tetapi sikap itu sekarang mungkin melunak mengingat dia jelas lebih menyukai penyerang lain seperti Antony.

Banyak yang memprediksi, situasi rumit yang dialami Ronaldo bisa berakhir pada Januari jika mantan pemain Real Madrid itu mendapatkan apa yang dia inginkan. Di sisi lain, Manchester United dikabarkan bersedia membiarkannya pergi setelah Piala Dunia 2022.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1482 seconds (11.252#12.26)