Hasil Liverpool vs Rangers: The Reds Menang Lewat Bola Mati

Rabu, 05 Oktober 2022 - 04:10 WIB
loading...
Hasil Liverpool vs Rangers: The Reds Menang Lewat Bola Mati
Hasil Liverpool vs Rangers: The Reds Menang Lewat Bola Mati. Foto: Reuters/Carl Recine
A A A
MERSEYSIDE - Liverpool berhasil mengalahkan Rangers dengan skor 2-0 dalam lanjutan grup A Liga Champions 2022/2023 . Setelah sulit mencetak gol lewat permainan terbuka, gol-gol itu tercipta lewat eksekusi bola mati.

Bermain di Anfield Stadium, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB, The Reds nyaris dibuat frustasi dengan penampilan kiper Rangers Allan McGregor. Akhirnya mereka hanya bisa mencetak gol lewat tendangan bebas Trent-Alexander Arnold (7’) dan penalti Mohamed Salah (53’).

Mengawali babak pertama, Liverpool langsung memainkan operan dari kaki ke kaki secara cepat. Mereka pun kerap merepotkan pertahanan Rangers hingga harus jatuh-bangun.

Baca Juga: Hasil Bayern Muenchen vs Viktoria Plzen: Sadio Mane Cs Menang Telak 5-0

Liverpool terus menekan sehingga membuat pemain Rangers harus menghentikan mereka dengan cara melanggar. Termasuk yang terjadi pada menit ketujuh, berjarak sekitar dua meter sari kotak penalti.

Tendangan bebas itu dieksekusi oleh Trent Alexander Arnold. Tendangannya melengkung dan menghujam deras sudut kanan atas gawang Rangers. Skor 1-0 untuk Liverpool pada menit ke-7.

Liverpool masih dengan serangan-serangan cepatnya. Salah hampir saja mencetak gol kedua The Reds asal saja tendangannya tidak ditepis McGregor di menit ke-15.

Jika bukan McGregor di bawah mistar Rangers, Liverpool mungkin sudah unggul 3 - 4 gol. Tapi dia selalu bisa menepis bola sulit terutama hasil tendangan Darwin Nunez.

Liverpool masih dengan tekanan tingginya. Sampai-sampai pemain Rangers harus melanggar Luis Diaz di kotak terlarang.

Kesempatan penalti pun dieksekusi oleh Mohammed Salah. Tendangan kerasnya menghujam sisi tengah gawang McGregor. Skor 2-0 untuk Liverpool pada menit 53.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2813 seconds (11.97#12.26)