Hasil Club Brugge vs Atletico Madrid: Griezmann Cs Keok di Markas Lawan

Rabu, 05 Oktober 2022 - 05:06 WIB
loading...
Hasil Club Brugge vs Atletico Madrid: Griezmann Cs Keok di Markas Lawan
Hasil Club Brugge vs Atletico Madrid: Griezmann Cs Keok di Markas Lawan. Foto: REUTERS/Yves Herman
A A A
BRUGES - Atletico Madrid kalah dari Club Brugge dalam lanjutan Grup B Liga Champions 2022/2023 , Rabu (5/10/2022) dini hari WIB di Jan Breydel Stadium. Penyerang mereka Antoine Griezmann gagal penalti sehingga tak bisa selamatkan timnya dari kekalahan 0-2.

Atletico mendominasi 10 menit pertama dengan memberikan serangan-serangan mengancam. Termasuk yang dilakukan Yannick Carrasco dengan tendangan kencangnya masih bisa diselamatkan Mignolet.

Atletico terus menyerang hingga 20 menit laga berjalan. Percobaan demi percobaan mulai dari open play maupun bola mati dilakukan Antoine Griezmann dkk untuk merobek gawang Mignolet.



Peluang terbesar diciptakan Atletico pada menit 26 melalui Alvaro Morata. Tapi penampilan apik Mignolet membuat para pemain Atletico tampak frustasi.

Benar saja, mereka justru kebobolan lebih dulu pada menit ke-36. Eks pemain Barcelona Ferran Jutgla mampu menusuk ke kotak penalti sampai setelahnya mengumpan ke Kamal Sowah untuk diteruskan menjadi gol. Skor 1-0 untuk Club Brugge.

Atletico mencoba meningkatkan agresifitas di penghujung babak pertama. Sayang, Molina dkk hanya bisa melancarkan serangan hingga sepertiga terakhir.

Kedua tim saling bergantian membuat peluang di 10 menit awal babak kedua. Tapi setiap kesempatan itu sia-sia karena penampilan apik dari kedua kiper.

Buchanan membawa bola menusuk ke kotak penalti Atletico. Dia dihadang namun bola muntahnya mengarah ke Ferran Jutgla untuk mencetak gol kedua bagi Club Brugge. Skor menjadi 2-0 untuk tuan rumah.

Atletico yang melakukan serangan bertubi-tubi mendapat kesempatan tendangan penalti pada menit ke-76. Sayang Griezmann selaku eksekutor tak menjalankan tugasnya dengan baik. Skor masih 2-0 untuk tuan rumah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3141 seconds (0.1#10.140)