Napoli Tim Pertama Cetak 6 Gol di Kandang Ajax, Spalletti: Jujur, Sangat Senang!

Rabu, 05 Oktober 2022 - 08:09 WIB
loading...
Napoli Tim Pertama Cetak 6 Gol di Kandang Ajax, Spalletti: Jujur, Sangat Senang!
Napoli membuat sensasi dengan mencetak setengah lusin gol ke gawang Ajax Amsterdam di markasnya/Foto/Twitter
A A A
AMSTERDAM - Napoli membuat sensasi dengan mencetak setengah lusin gol ke gawang Ajax Amsterdam di markasnya, Johan Cruijff ArenA. Pelatih Luciano Spalletti pun semringah menyaksikan kinerja pasukannya.

Partenopei -julukan Napoli- tampil meyakinkan melawan Ajax pada matchday 3 penyisihan Grup A Liga Champions 2022/2023 , Selasa (4/10/20220 malam waktu lokal atau Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.



Pada pertandingan itu, sejatinya Napoli sempat tertinggal terlebih dahulu. Hal itu menyusul gol yang diciptakan Mohammed Kudus saat laga baru berjalan sembilan menit.

Namun, pada akhirnya Napoli berhasil mengejar. Berawal dari brace Giacomo Raspadoli pada menit ke-18 dan 47, kemenangan Napoli dilengkapi dengan gol dari Giovanni di Lorenzo (33), Piotr Zielinski (45), Khvicha Kvaratskhelia (63) dan Giovanni Simeone (81).



Napoli pun menjadi tim pertama yang mencetak lebih dari lima gol ke gawang Ajax pada kompetisi Eropa. hasil itu juga mengokohkan posisi mereka di puncak Grup A dengan 9 poin hasil tiga laga.
Spalletti pun mengaku senang dengan penampilan timnya.

“Kami mendapat hasil dan performa bagus di Liga Champions. Tim saya bermain dengan baik, menekan secara konsisten, selalu berusaha mencetak gol dan merasa yakin melawan tim yang sangat kuat,” kata Spalletti dikutip Football Italia.

Walau demikian, Spalletti tak mau terlalu jemawa. Dia menyebut skuadnya harus tetap menjaga fokus, demi menghadapi pertandingan selanjutnya di pentas Liga Italia.

“Jujur saja, saya sangat senang. Tetapi, kami harus memenangkan pertandingan selanjutnya. Karena jika kami kehilangan fokus atau jalan yang tepat, kami akan berada dalam masalah,” ujarnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2618 seconds (0.1#10.140)