Terungkap! Ritual Hubungan Intim Chris Eubank Jr sebelum Duel

Rabu, 05 Oktober 2022 - 10:44 WIB
loading...
Terungkap! Ritual Hubungan Intim Chris Eubank Jr sebelum Duel
Terungkap! Ritual Hubungan Intim Chris Eubank Jr sebelum Duel/The Sun
A A A
Ritual hubungan intim Chris Eubank Jr sebelum bertarung di ring terungkap menjelang duel melawan Conor Benn Jr akhir pekan ini. Chris Eubank Jr mengakui selama ini puasa hubungan intim selama delapan minggu menjelang pertarungan.

Namun, menjelang melawan Conor Benn, anak dari legenda tinju Chris Eubank itu memangkas ritual hubungan intim hanya dua minggu. Petinju berusia 33 tahun itu sering berpuasa hubungan intim sebelum pertandingan untuk mempersiapkan dirinya dan memastikan prioritasnya adalah dengan latihan.



Eubank Jr menegaskan sekarang siap menghadapi Benn dalam pertarungan yang dijuluki 'Born Rivals' setelah kedua ayah mereka saling berhadapan dua kali pada 1990-an. Berbicara kepada IFL TV, Eubank Jr berkata: "Saya seorang profesional yang konstan. Saya telah berpantang dari seks sepanjang karier saya dan saya tidak pernah tergelincir di dalamnya,''ungkap Chris Eubank.

''Saya sudah berkali-kali diuji, bahkan beberapa kali ditipu. Saya telah bangun dan Anda tahu, ada sesuatu yang terjadi yang tidak saya katakan baik-baik saja. Saya sudah mengalaminya beberapa kali,''lanjutnya.

Eubank Jr mengungkapkan jika selama ini dia menjalani ritual hubungan intim menjelang pertarungan selama delapan minggu. ''Tapi saya tidak pernah terpeleset. Saya selalu menjaga disiplin, menjaga rutinitas saya. Jika saya mengatakan saya akan melakukan empat minggu - saya lakukan empat minggu. Jika saya mengatakan saya akan melakukan tujuh minggu - saya lakukan tujuh minggu,''ujarnya.

Nah, khusus menghadapi Conor Benn, petinju Inggris itu memperpendek ritual hubungan intimnya menjadi dua minggu. ''Saya telah melakukan dua minggu saya untuk Conor Benn."

Conor Benn Jr mengolok-olok ritual hubungan intim Chris Eubank Jr dalam mengembangkan rutinitas, fokus, dan peningkatan testosteron sebelum pertarungan. Benn yang bingung mengolok-olok saingannya: "Bagaimana ini bisa terjadi? Apa yang kamu bicarakan? Saya tidak peduli, tidak ada yang bertanya tentang dorongan seks Anda atau tentang apa yang membuat Anda maju."



Eubank sebelumnya mengatakan kepada The Face Off: "Saya tidak akan bunuh diri di kamp pelatihan ini. Biasanya, saya menjalani delapan minggu tanpa seks. Saya abstain selama delapan minggu.''

"Aku akan abstain selama dua minggu untukmu. Canelo [Alvarez], [Gennady] Golovkin, mereka mendapat delapan minggu. [Billy Joe] Saunders mendapat empat minggu. Conor Benn mendapat dua. Jake Paul akan mendapat satu minggu. Jadi, Anda tidak berada di dasar tong, tetapi Anda sudah dekat."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)