Kehidupan Gila Jermain Defoe: Selingkuhi Istri, Ajak Perawat Hubungan Intim

Selasa, 04 Oktober 2022 - 07:05 WIB
loading...
Kehidupan Gila Jermain Defoe: Selingkuhi Istri, Ajak Perawat Hubungan Intim
Kehidupan Gila Jermaine Defoe: Selingkuhi Istri, Ajak Perawat Hubungan Intim/The Sun
A A A
Kehidupan gila Jermain Defoe selingkuhi istri dengan meminta perawat berhubungan intim hanya satu bulan setelah pernikahannya yang supermewah. Jermain Defoe meminta perawat untuk berhubungan seks hanya satu bulan setelah pernikahannya dengan Donna Tierney senilai £ 200 ribu.

Mantan bintang sepak bola Timnas Inggris itu mengirim pesan nakal kepada perawat yang memohon untuk berhubungan intim hanya beberapa hari setelah menikahi Donna Tierney. Defoe yang sekarang menjadi pundit TV, mencoba memikat perawat itu untuk berhubungan intim di Range Rover-nya.



Sekarang menjadi pelatih akademi muda dan duta Tottenham Hotspur, mantan bintang Three Lions itu mulai menghubungi ibu berusia 40 tahun itu pada Juli. Pada tanggal 4 Juni, Defoe menikahi Donna Tierney, 40 tahun, di rumah megah Cliveden House, Berks, dalam upacara £200,000 yang ditampilkan di halaman depan OK! majalah.
"Ini adalah masa depan saya, ini selamanya, ini adalah orang yang saya ingin menghabiskan sisa hidup saya dengan,"kata Jermaine Defoe.

Acara tersebut, yang dihadiri oleh mantan bintang Inggris termasuk Ledley King dan Shaun Wright-Phillips, ditampilkan di 14 halaman edisi 27 Juni. Sun Sport melaporkan, pada 14 Juli, Defoe mulai mengirim pesan kepada perawat tersebut, yang tidak kami sebutkan namanya, melalui Instagram dan kemudian mencoba mengatur pertemuan.

''Saya bertemu Jermain bertahun-tahun yang lalu di sebuah bar, tetapi tidak ada yang terjadi. Kami tetap berhubungan sedikit melalui WhatsApp tetapi saya sudah lama tidak berbicara dengannya,''kata wanita tersebut.

"Kemudian dia mulai mengirimi saya pesan di Instagram pada bulan Juli. Dia sangat ingin bertemu dengan saya dan kami sering menggoda. Tetapi pada akhirnya, dia tidak terlalu menawan — dia jelas hanya memiliki satu hal dalam pikirannya.''

“Lalu, ketika saya menyadari dia sudah menikah, saya tidak ingin itu berlanjut lebih jauh. Itu tidak adil bagi istrinya. Siapa yang melakukan itu begitu cepat setelah bersumpah untuk menghabiskan sisa hidup mereka dengan seseorang?.''

''Saya kira saya merasa dia adalah orang yang kuat, mantan pesepakbola yang terkenal dan kaya. Pesan kami sedikit menyenangkan saat itu, tetapi tidak ada gunanya meneruskannya.''

''Saya merasa seperti membuang-buang waktu dan begitu saya menyadari dia punya istri, saya tidak ingin terus berbicara dengannya. Itu tidak benar. Aku merasa sangat jahat tentang itu semua."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7178 seconds (0.1#10.140)