alexametrics

Balada Lionel Messi antara Barcelona, Pep Guardiola, dan Manchester City

loading...
Balada Lionel Messi antara Barcelona, Pep Guardiola, dan Manchester City
Di tengah kesimpangsiuran mengenai masa depan Lionel Messi, wartawan Argentina, Christian Martin, mengatakan bahwa Manchester City akan berusaha keras untuk merekrutnya / Foto: Kolase
A+ A-
BARCELONA - Rumor yang menyatakan Lionel Messi bakal hengkang dari Camp Nou semakin gencar diberitakan media lokal setelah Cadena SER melaporkan La Pulga tidak bersedia untuk membarui kontraknya bersama Barcelona yang berakhir 30 Juni 2020 mendatang. Sejauh ini baik Messi dan klub belum bisa memberikan kejelasan mengenai hal tersebut.

Messi, 33, sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Camp Nou tahun depan. Itu terjadi lantaran adanya beberapa masalah yang terjadi di skuat yang membuat megabintang itu merasakan kurang kerasan. (Baca juga: Zidane Bujuk Messi Bertahan di Barcelona)

Di tengah kesimpangsiuran itu, wartawan Argentina, Christian Martin, mengatakan bahwa Manchester City akan berusaha keras untuk merekrutnya. Klub raksasa Liga Inggris ini akan memanfaatkan koneksi Pep Guardiola. (Baca juga: Lionel Messi Ogah Perpanjang Kontrak Baru dengan Barcelona)

Guardiola diketahui sangat mengenal sosok Messi sewaktu dirinya menjadi pelatih Barcelona. Sehingga tak aneh, jika tak aneh jika City memanfaatkan perannya untuk membujuk peraih penghargaan enam kali Ballon d'Or tersebut.



"Berita terbaru: Kemungkinan Leo Messi meninggalkan Barcelona untuk datang ke Manchester City adalah nyata. Saya dapat mengonfirmasi melalui sumber saya di Catalonia dan Inggris," tulis Martin pada akun Twitter pribadinya.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak