Klub Menembak Velox Gelar Kejurnas, Total Hadiah Rp1 Miliar

Rabu, 05 Oktober 2022 - 11:35 WIB
loading...
Klub Menembak Velox Gelar Kejurnas, Total Hadiah Rp1 Miliar
Velox Et Exactus Shooting Klub menggelar kejurnas menembak Velox Et Exactus Cup 2022. Kejurnas ini digelar selama tiga hari, mulai 21-23 Oktober 2022. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Velox Et Exactus Shooting Klub menggelar kejuaraan nasional (Kejurnas) menembak Velox Et Exactus Cup 2022. Kejurnas ini digelar selama tiga hari, mulai 21-23 Oktober 2022.

Ketua panitia Kristianto mengatakan, pendaftaran mulai dibuka sejak 15 September-15 Oktober 2022. Kejurnas diperuntukkan bagi masyarakat sipil dan TNI/Polri, serta tamu undangan VIP dan VVIP.

Kejurnas yang digelar klub penembak asuhan Badan Intelijen Negara (BIN) ini digelar di tiga tempat. Velox Et Exactus Shooting Range Pejaten, Jakarta Selatan; Lapangan Wing 1 Kopasgat Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur; dan Lapangan Tembak Mako Kopassus Cijantung, Jakarta Timur.

Pada kejurnas kali ini, ada tujuh materi yang dipertandingkan. “Mulai dari Presisi 25 m, IPSC Level 3/Non IPSC, AA-IPSC Level 2, Eksklusif Plat 20 m, Velox Style, Berburu Velox, dan High Power Rifle,” kata Kristianto dalam keterangan tertulis, Rabu (5/10/2022).

Kejurnas tahun ini menyuguhkan hadiah fantastis dengan total mencapai Rp1 miliar. Ada doorprize berupa uang pembinaan hingga grandprize sebuah mobil Toyota Innova 2.0 type V Luxury.

Menurut Kristianto, Velox Et Exactus Cup merupakan agenda rutin klub tembak yang bermarkas di Pejaten ini. Sebelumnya, klub yang diketuai Irjen Pol Andean Bonar Sitinjak ini juga sudah menggelar Velox Et Exactus Cup 2019 di Lapangan Tembak Velox Pejaten dan Lapangan Tembak Senayan.

Lebih lanjut Kristianto mengatakan, Velox Et Exactus Shooting Klub menjadi wadah bagi setiap warga negara Indonesia yang akan mengembangkan minat bakatnya pada olahraga menembak. “Baik yang bertujuan ke arah profesional maupun menyalurkan hobi dengan mempelajari penggunaan peralatan menembak yang baik dan benar,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4045 seconds (0.1#10.140)