Saul Canelo Alvarez Seumur Hidup Ogah Duel Lawan David Benavidez!

Rabu, 05 Oktober 2022 - 12:46 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez Seumur Hidup Ogah Duel Lawan David Benavidez!
Saul Canelo Alvarez Seumur Hidup Ogah Duel Lawan David Benavidez!/The Sun
A A A
Saul Canelo Alvarez ogah melawan David Benavidez karena dia terlalu muda dan berbakat menurut Oscar De La Hoya. Oscar De La Hoya yang pernah menjadi promotor Canelo mengatakan petinju Meksiko itu tidak akan melawan David Benavidez karena dia terlalu muda dan berbakat.

Baca Juga: Terungkap! Ritual Hubungan Intim Chris Eubank Jr sebelum Duel

Juara dunia empat kelas itu memenangkan triloginya dengan Gennady Golovkin bulan lalu, kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dari Dmitry Bivol. Dan perhatian kini telah beralih ke siapa yang selanjutnya akan dihadapi oleh petinju berusia 32 tahun itu, dengan beberapa orang memintanya untuk menghadapi petarung kelas menengah super David Benavidez yang tak terkalahkan.

Petinju Amerika Serikat berusia 25 telah memenangkan 23 dari 26 kemenangannya melalui KO dan akan menjadi tantangan besar bagi Canelo. Tapi mantan juara dunia Oscar De La Hoya mengatakan Benavidez tidak akan berhadapan dengan Canelo.

De La Hoya, yang biasa mempromosikan Canelo hingga perpisahan mereka pada 2020, mengatakan Benavidez "terlalu muda dan berbakat" untuk orang Meksiko itu. Menjawab pertanyaan penggemar tentang potensi pertarungan antara dua kelas menengah super, De La Hoya mengatakan di Instagram: "Canelo tidak akan pernah melawannya (Benavidez), dia terlalu muda dan berbakat."

Seseorang yang mungkin masih muda, tetapi tidak berbakat seperti Benavidez dan bisa menghadapi Canelo, adalah bintang YouTube yang menjadi petinju Jake Paul. Paul telah bersumpah untuk mengalahkan Canelo jika superstar tinju itu "cukup bodoh" untuk melawannya.

''Dia sepertinya sedang menurun. Saya mengatakannya sebelum teman-teman, Jake Paul versus Canelo, saya menang. Saya jamin itu. Kalian mengira aku gila pada awalnya, tapi itu karena kalian tidak bisa mengalahkan Canelo. Saya jamin jika Canelo dan saya bertarung suatu hari - jika dia cukup bodoh untuk masuk ring bersama saya - saya akan menghajarnya."

Baca Juga: Tyson Fury Tantang Derek Chisora Duel trilogi usai Gagal Lawan Joshua

Anak Bermasalah kelahiran Ohio itu juga mendukung Benavidez untuk mengalahkan Canelo. Dia mengatakan setelah kemenangan Canelo atas Golovkin: "Triple G tampak tua tetapi juga Canelo tampak tua.''

''Dia mulai memudar di ronde selanjutnya dan Triple G butuh beberapa saat untuk memulai. Jika Canelo melawan seseorang yang lebih muda, lebih cepat dan mengurungnya di luar dan dapat menjaga stamina itu untuk ronde 9, 10, 11 dan 12 – seseorang seperti David Benavidez misalnya – maka itu akan menjadi malam yang buruk bagi Canelo."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2095 seconds (11.97#12.26)