Real Madrid vs Shakhtar Donetsk: Los Blancos Siap Mengamuk

Rabu, 05 Oktober 2022 - 23:00 WIB
loading...
Real Madrid vs Shakhtar Donetsk: Los Blancos Siap Mengamuk
Duel Real Madrid vs Shakhtar Donetsk akan tersaji pada laga ketiga penyisihan Grup F Liga Champions 2022/2023. Carlo Ancelotti menyebut pasukannya siap mengamuk. Foto: sport.fr
A A A
MADRID - Laga Real Madrid vs Shakhtar Donetsk akan tersaji pada laga ketiga penyisihan Grup F Liga Champions 2022/2023. Carlo Ancelotti menegaskan pasukannya siap mengamuk.

Pelatih asal Italia itu mengatakan Los Blancos siap mencari pelampiasan usai ditahan 1-1 oleh Osasuna pda jordana ke-7 Liga Spanyol 2022/2023. Wakil Ukraina itu bakal dihajar saat nanti tampil Santiago Bernabeau, Kamis (6/10/2022) dini hari.

Baca Juga: Bareskrim Polri Cuma Usut Direktur PT LIB dan Ketua PSSI Jatim, Netizen: Kenapa nggak PSSI Pusat?

Misi ini diusung Madrid lantaran kesal setelah rekor sempurnanya di kompetisi domestik dirusak Osasuna. Terlebih kemenangan akan memperbesar peluang Karim Benzema dkk melaju ke babak gugur.

Itu sebabnya, Madrid sudah tidak sabar untuk bertanding. Ancelotti menegaskan armadanya akan menjadikan Shakhtar tumbal untuk bangkit.

“Kami tidak memiliki permainan terbaik kami pada hari Minggu, kami ingin meningkatkan dan menunjukkan identitas dan sikap lain,” kata Ancelotti dilansir laman resmi klub.

“Ini adalah pertandingan penting di grup dan bagi kami amat penting jika bisa mendapatkan sembilan poin. Kami siap untuk ini,” sambungnya

Meski demikian, Ancelotti sadar Shakhtar bukan lawan lemah. Terlebih, tim tamu sempat membantai RB Leipzig 4-1 pada laga pertama.

“Kami akan menghadapi lawan yang tangguh. Mereka memulai grup Liga Champions ini dengan sangat baik dan telah mengalahkan Leipzig. Kami sangat menghormati mereka,” tandasnya.

Baca Juga: Jokowi Tinjau Stadion Kanjuruhan, Berharap Tim Investigasi Cepat Selesaikan Tugas

Madrid masih menguasai klasemen sementara Grup F dengan enam poin, unggul dua poin atas Shakhtar di posisi kedua. Itu artinya, tuan rumah akan tergusur dari pucuk klasemen jika kalah.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2111 seconds (11.252#12.26)