Menang Telak, Andri Tuai Kemenangan di Pertandingan pembuka POBSI Pool Circuit Seri IV Hari Kedua

Rabu, 05 Oktober 2022 - 19:56 WIB
loading...
Menang Telak, Andri Tuai Kemenangan di Pertandingan pembuka POBSI Pool Circuit Seri IV Hari Kedua
Partai pembukaan POBSI Pool Circuit Seri IV hari kedua, diawali dengan pertandingan antara Matrias asal Riau melawan Andri – JRX asal Kepulauan Riau. Foto: Pobsi
A A A
TANGERANG - Partai pembukaan POBSI Pool Circuit Seri IV hari kedua, diawali dengan pertandingan antara Matrias asal Riau melawan Andri – JRX asal Kepulauan Riau, yang dilaksanakan di Labewa Cue Sport Tangerang, Banten (5/10/22).



Dari awal permainan Andri berhasil menekan Matrias di babak pertama sehingga skor awal menjadi 0-1. Meski Andri telah menguasai jalannya pertandingan, tidak mengurangi semangat Matrias untuk menyusul poin di babak selanjutnya.

Namun keberuntungan masih belum memihak kepada Matrias, dan poin kembali didapatkan oleh Andri sehingga total skor sementara di dominasi oleh Andri menjadi 0-3 pada babak ketiga.

Andri semakin melambung setelah satu babak berhasil menaklukan seluruh bola dengan baik sehingga mendapatkan satu tambahan poin yang membuat dirinya semakin mengungguli Matrias.

Sayangnya, ketertinggalan tersebut membuat Matrias semakin tertekan sehingga asa yang dimiliki pupus setelah Andri dapat mengontrol permainan hingga akhir dan melibas habis Matrias hingga akhir pertandingan dengan skor 0-7

Dengan hasil tersebut, Andri berhasil melaju ke pertandingan selanjutnya untuk memperebutkan posisi 16 besar di hari kedua POBSI Pool Circuit, dengan kesempatan Double Elimination.



Turnamen POBSI Pool Circuit Seri IV ini akan kembali hadir esok hari pada tanggal 06 Oktober 2022. Seperti yang diketahui, turnamen POBSI Pool Circuit IV dilaksanakan selama empat hari sejak 04 Oktober 2022 lalu hingga 07 Oktober 2022 mendatang. Turnamen POBSI Pool Circuit Seri IV dapat di saksikan secara streaming melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5147 seconds (0.1#10.140)