Raja Inggris Turut Berduka atas Tragedi Kanjuruhan, Kirim Pesan Khusus kepada Joko Widodo

Rabu, 05 Oktober 2022 - 23:59 WIB
loading...
Raja Inggris Turut Berduka atas Tragedi Kanjuruhan, Kirim Pesan Khusus kepada Joko Widodo
Raja Charles III ikut prihatin atas tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang.Dia lalu menyampaikan ucapan belasungkawa kepada Joko Widodo. Foto: Twitter
A A A
LONDON - Raja Inggris, Raja Charles III ikut prihatin atas tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang. Pewaris tahkta ratu Elizabeth II itu lalu menyampaikan ucapan belasungkawa kepada Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo.

Baca Juga: Jokowi Instruksikan Semua Stadion Liga 1 sampai Liga 3 Diaudit Total

Insiden yang terjadi selepas duel Arema FC vs Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2022/2023 itu menjadi duka dunia. Raja Charles III juga trut merasa sedih mendengarnya.

"Pesan dari Raja untuk Presiden Indonesia menyusul bencana stadion sepak bola di Malang baru-baru ini," tulis Raja Charles III dikutup dari Instagram @theroyalfamily, Rabu (5/10/2022).

Raja Charles III bersama istrinya sangat sedih lantaran sangat banyak korban jiwa berjatuhan. Dia menyampaikan rasa duka cita kepada keluarga korban dan masyarakat Indonesia.

"Saya dan istri saya sangat sedih mendengar kematian dan luka di pertandingan sepak bola di Malang pada 1 Oktober. Saya menyampaikan belasungkawa mendalam kepada Anda, keluarga yang terkena dampak, dan rakyat Indonesia di masa sulit ini," jelasnya.

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia U-16 vs UEA U-16: Tim Merah Putih Raih Kemenangan Kedua

Tragedi Kanjuruhan menjadi perhatian internasional, termasuk pemimpin dan kepala negara asing. Cukup banyak yang ikut berduka atas insiden ini.

View this post on Instagram

A post shared by The Royal Family (@theroyalfamily)



(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1465 seconds (11.210#12.26)