Kaesang Diminta Netizen Jadi Ketua PSSI: Usut Tuntas Dulu Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 06 Oktober 2022 - 06:43 WIB
loading...
Kaesang Diminta Netizen Jadi Ketua PSSI: Usut Tuntas Dulu Tragedi Kanjuruhan
Kaesang Pangarep belakangan ini ini aktif di media sosial menyuarakan duka citanya atas tragedi Kanjuruhan. Dia mendapat respons beragam dari netizen. Foto: Instagram
A A A
SOLO - Kaesang Pangarep belakangan ini ini aktif di media sosial menyuarakan duka citanya atas tragedi Kanjuruhan , Malang. Putra dari Presiden Republik Indonsia (RI), Joko Widodo itu mendapat respons beragam dari netizen.



Salah satu tanggpan yang menarik perhatian adalah pemilik Persis Solo itu diminya untuk maju menjadi Ketua Umum PSSI. Tapi, Kaesang justru meminta agar fokus saat ini adalah di tuntaskan dulu penyelidikan.

Musibah yang menewaskan hingga 130 orang itu membuat masyarakat geram dan sedih. Banyak yang menuntut pertanggung jawaban dari pihak federasi dan operator dalam hal ini PSSI dan PT LIB.

Tak jarang juga yang mendesak agar ketua umum PSSI saat ini untuk mundur dari jabatannya. Ini membuat sejumlah netizen mencari-cari sosok yang tepat menggantikan di posisi itu.

Akun suporter @bonekcasuals menyampaikan pendapatnya dalam cuitan Twitter pada Rabu (5/10/2022). Dia merekomendasikan Kaesang mengisi jabatan Ketua Umum PSSI.

Dia juga ingin jabatan CEO diisi oleh Benjamin Tan (CEO Thai League), dan operator diisi oleh DBL Indonesia (operator kompetisi basket).

“Misale : Ketua @PSSI kak @kaesangp. Operator kompetisi @dblindonesia. CE0 operator Aza atau kak @footballbentan,” tulis akun itu.



Tak lama kemudian, Kaesang segera me-retweet sekaligus membalas cuitan itu. Dia berkata agar netizen tidak dulu berpikir ke arah sana. “Jangan mikir itu dulu. Usut tuntas tragedi di Kanjuruhan,” tulisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)