Conor McGregor Klaim Punya Kaki yang Mematikan

Kamis, 06 Oktober 2022 - 11:04 WIB
loading...
Conor McGregor Klaim Punya Kaki yang Mematikan
Conor McGregor mengonfirmasi bahwa ia akan kembali ke kategori kelas welter setelah proses pemulihan cederanya usai / Foto: Marca
A A A
Conor McGregor mengonfirmasi bahwa ia akan kembali ke kategori kelas welter setelah proses pemulihan cederanya usai. Itu disampaikannya dalam sesi tanya jawab dengan penggemar setianya di akun media Twitter pribadinya.

Dalam kesempatan itu McGregor ditanya mengenai masa depannya sebagai petarung UFC. Dengan tegas ia menjawab pasti akan kembali ke arena segi delapan.

"Pasti. Saya bersemangat untuk memeriksa kondisi di klinik. Mereka telah melihat setengah halaman dari berkas saya. Ini akan menjadi comeback terbesar dalam sejarah olahraga," tutur McGregor dikutip dari Marca, Rabu (5/10/2022).

BACA JUGA: Profil dan Biodata Ilham Leoisa, Anggota TNI AU Jawara WBC Asia Continental

McGregor sudah lama menepi dan fokus pada proses pemulihan cedera kakinya pasca dikalahkan Dustin Poirier pada Juli 2021. Selama satu tahun tak beraktivitas di Octagon, petarung brewok itu tetap berkomunikasi dengan tim medis.

Bahkan McGregor mengklaim bahwa ahli bedah menyatakan kakinya akan menjadi senjata yang mematikan. "Ahli bedah dan tim ahli lainnya menyebut kaki saya sekarang menjadi senjata mematikan."

Lantas, saat McGregor kembali siapa lawan yang bakal dihadapinya? Petarung Irlandia Utara itu tampaknya tertarik untuk menantang Charles Oliveira. Menurutnya, dia merupakan petarung yang mudah dikalahkan.

BACA JUGA: Saul Canelo Alvarez Seumur Hidup Ogah Duel Lawan David Benavidez!

Bahkan McGregor dengan tegas menyatakan kalau dirinya punya track record yang bagus selama menghadapi petarung Brasil. "Saya telah meng-KO setiap petarung Brasil. Saya juga meng-Ko Charles," pungkas McGregor.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)