Pesan Bima Sakti usai Timnas Indonesia Puncaki Klasemen Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17

Kamis, 06 Oktober 2022 - 00:16 WIB
loading...
Pesan Bima Sakti usai Timnas Indonesia Puncaki Klasemen Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17
Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti berpesan kepada anak asuhnya untuk tidak lekas puas diri atas pencapaiannya usai berhasil memuncaki klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 / Foto MPI/Aldhi Chandra
A A A
CIBINONG - Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti berpesan kepada anak asuhnya untuk tidak lekas puas diri atas pencapaiannya usai berhasil memuncaki klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 . Pernyataan itu disampaikannya pasca Garuda Asia menekuk Uni Emirat Arab (UEA) dengan skor 3-2 di Stadion Pakansari, Rabu (5/10/2022).

Kemenangan itu sudah cukup untuk mendongkel posisi Indonesia ke urutan pertama Grup B. Garuda Asia dan UEA saat ini sama-sama mengoleksi enam poin.

BACA JUGA: Klasemen Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17: Indonesia Nangkring di Urutan Pertama

Hanya saja, Indonesia unggul dalam head to head dan juga produktivitas gol atas UEA. Saat ini Arkhan Kaka dkk diketahui sudah mengoleksi 17 gol dalam dua pertandingan terakhir.

Bima Sakti pun berpesan pada anak asuhnya untuk tidak berpuas diri atas pencapaian ini. Ia pun berharap kemenangan ini bisa dijadikan sebagai modal penting untuk melakoni laga ketiga fase Grup B melawan Palestina di Stadion Pakansari, Jumat (9/10/2022).

BACA JUGA: Indonesia Hajar UEA di Kualifikasi Piala Asia U-17, Netizen: Timnas Sudah Berkembang, PSSI Kapan?

"Kami sampaikan kepada pemain tidak boleh berpuas diri. Masih ada dua laga lagi yang cukup berat. Kami menjadikan itu final," tutur Bima Sakti, pasca pertandingan.
(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1753 seconds (11.97#12.26)