alexametrics

Susunan Pemain Manchester United vs AFC Bournemouth

loading...
Susunan Pemain Manchester United vs AFC Bournemouth
Manchester United menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu AFC Bournemouth di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam WIB / Foto: twitter Manchester United
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu AFC Bournemouth di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tentunya tidak ingin membuang kesempatan untuk merebut tiga poin di kandang, meskipun lawan yang dihadapinya tidak mudah.

United mencoba untuk meraih kemenangan pada pertandingan keempat mereka di Liga Inggris dengan kepercayaan diri yang tinggi mengingat Bruno Feernandes dkk bakal menjamu Bournemouth. Tim yang tengah berjuang lolos dari zona merah (degradasi) tersebut diketahui merupakan lawan yang selalu membuat Solskjaer keringetan di pinggir lapangan. (Baca juga: Preview Manchester United vs AFC Bournemouth: Jaga Kesucian Old Trafford)

"Tidak pernah mudah untuk bermain melawan tim mana pun di Liga Inggris dan kami kalah dari mereka di luar kandang," ungkap Solskjaer.

"Saya menonton mereka pada hari Rabu. Tentu saja, tidak pernah mudah melawan degradasi, tetapi mereka akan keluar bertarung, pasti akan ada reaksi. Dan satu hal yang kita benar-benar harus sadari adalah mereka sudah kuat, anak laki-laki yang kuat dan mereka bagus dalam serangan balik dan set-play, mereka adalah salah satu tim terbaik di liga pada set-play."



Saya ingat mereka mencetak gol melawan kami di Old Trafford tepat setelah saya masuk. Jadi kami tidak berpikir itu adalah permainan yang pantas kami menangkan dengan mudah tanpa perlawanan. Kami perlu melakukan perubahan dan mudah-mudahan kinerja dan hasilnya akan datang."

United saat ini berada di peringkat kelima dengan perolehan 52 poin. Setan Merah hanya tertinggal dua angka dari penghuni keempat Chelsea. Sedangkan Bournemouth masih berada di zona merah (degradasi) dengan hanya meraih 27 angka dari 32 pertandingan yang telah dijalaninya di Liga Inggris. (Baca juga: 8 Fakta Menarik Jelang Laga Man United vs AFC Bournmouth)



Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1):
David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Paul Pogba, Matic, Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Anthony Martial

Bournemouth (4-5-1):
Aaron Ramsdale, Jack Stacey, Steve Cook, Nathan Ake, Adam Smith, David Brooks, Lewis Cook, Jefferson Lerma, Philip Billing, Joshua King, Dominic Solanke.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak