Hasil Chelsea vs AC Milan: Rossoneri Korban Pertama Keberingasan The Blues

Kamis, 06 Oktober 2022 - 03:59 WIB
loading...
Hasil Chelsea vs AC Milan: Rossoneri Korban Pertama Keberingasan The Blues
Chelsea memetik kemenangan pertama pada fase Grup E Liga Champions 2022-2023. Adalah AC Milan yang menjadi korban keberingasan The Blues / Foto: Instagram Chelsea
A A A
LONDON - Chelsea memetik kemenangan pertama pada fase Grup E Liga Champions 2022-2023. Adalah AC Milan yang menjadi korban keberingasan The Blues saat bertandang ke Stamford Bridge, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Pada laga ini tuan rumah menang dengan skor 3-0.

Berstatus sebagai tuan rumah, Chelsea tampil penuh percaya diri. Pasukan Graham Potter langsung mengambil inisiatif melakukan serangan.

Sepanjang 10 menit pertama, Chelsea berhasil menciptakan satu peluang emas yang datang dari aksi Mason Mount. Sayangnya, Ciprian Tatarusanu melakukan penyelamatan gemilang.

BACA JUGA: Hasil RB Leipzig vs Celtic: Seruduk The Bhoys, si Banteng Rebut Kemenangan Perdana

Pendukung tuan rumah baru bersorak pada menit 24 melalui aksi Wesley Fofana setelah memanfaatkan umpan Ruben Loftus-Cheek. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea tak berubah di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Milan yang berusaha untuk mencari gol penyeimbang justru kembali kebobolan. Kali ini giliran Pierre-Emerick Aubameyang yang sukses menjebol gawang Rossoneri di menit 56.

Selang lima menit kemudian, Ciprian Tatarusanu kembali memungut bola dari gawangnya setelah Reece James sukses mengonversikan umpan Raheem Sterling. Di sisa waktu pertandingan, tensi permainan Chelsea mulai menurun.

BACA JUGA: Resmi, Xabi Alonso Pelatih Bayer Leverkusen

Situasi itu mulai dimanfaatkan Milan untuk memperkecil kedudukan. Namun solidnya pertahanan The Blues membuat Milan gagal mencetak gol di pertandingan ini.

Hingga pertandingan usai skor 3-0 untuk kemenangan Chelsea tak berubah. Ini merupakan kemenangan pertama The Blues di Liga Champions musim ini.

Hasil ini membuat persaingan di Grup E semakin seru. Chelsea saat ini menduduki peringkat kedua dengan nilai 4 atau unggul head to head dari AC Milan yang sama-sama mengoleksi empat angka. Sementara posisi pertama ditempati FC Salzburg dengan raihan lima poin.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2040 seconds (10.101#12.26)