Hasil Manchester City vs FC Copenhagen: Sensasi Haaland si Mesin Gol

Kamis, 06 Oktober 2022 - 04:21 WIB
loading...
Hasil Manchester City vs FC Copenhagen: Sensasi Haaland si Mesin Gol
Erling Haaland kembali membuat sensasi saat Manchester City menjamu Copenhagen pada laga lanjutan penyisihan Grup G Liga Champions 2022-2023 di Stadion Etihad, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Manchester City
A A A
MANCHESTER - Erling Haaland kembali membuat sensasi saat Manchester City menjamu Copenhagen pada laga lanjutan penyisihan Grup G Liga Champions 2022-2023 di Stadion Etihad, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Pemain berambut pirang itu berhasil menambah perbendaharaan golnya di kompetisi antarklub Eropa setelah mencetak dua gol di pertandingan ini.

Sensasi Haaland ditandai saat laga baru berjalan tujuh menit. Statistik menyebut jika penyerang asal Norwegia itu tercatat sebagai pemain ketiga yang mencetak gol dalam tiga penampilan pertamanya di Liga Champions bersama klub Inggris, setelah Marouane Chamakh untuk Arsenal dan Ferran Torres untuk Man City.

Beralih ke pertandingan, keunggulan 1-0 tak membuat Man City mengendurkan serangan. Pada menit 32, Haaland lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan bola rebound.

BACA JUGA: Hasil RB Leipzig vs Celtic: Seruduk The Bhoys, si Banteng Rebut Kemenangan Perdana

Selang tujuh menit kemudian, Kamil Grabara kembali memungut bola dari gawangnya setelah Davit Khocholava melakukan gol bunuh diri (Og). Skor 3-0 untuk keunggulan Man City bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, Man City kembali mendapat peluang emas untuk memperlebar keunggulan setelah Aymeric Laporte dijatuhkan Marko Stamenic di area terlarang. Riyad Mahrez, yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna.

BACA JUGA: Hasil Chelsea vs AC Milan: Rossoneri Korban Pertama Keberingasan The Blues

Skor kembali berubah menjadi 4-0. Unggul empat gol tak membuat pasukan Pep Guardiola mengendurkan serangan dan pesta gol tuan rumah akhirnya ditutup Julian Alvarez di menit 76.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2008 seconds (11.252#12.26)