Chelsea Tikam AC Milan, Graham Potter: Kami Gugup 5 Menit Pertama

Kamis, 06 Oktober 2022 - 07:07 WIB
loading...
Chelsea Tikam AC Milan, Graham Potter: Kami Gugup 5 Menit Pertama
Chelsea merebut kemenangan gemilang atas AC Milan/Foto/Twitter/Chelsea
A A A
LONDON - Chelsea merebut kemenangan gemilang atas AC Milan. Pasukan Graham Potter menang telak 3-0 pada matchday 3 Grup E Liga Champions 2022/2023 di Stamford Bridge, Kmais (6/10/2022) dini hari WIB.

Ini kemenangan pertama bagi The Blues -julukan Chelsea- di Grup E dan Potter sebagai pelatih di Liga Champions. The Blues unggul pada babak pertama melalui Wesley Fofana pada menit ke-24'.



Setelah itu, Pierre-Emerick Aubameyang menggandakan keunggulan pada menit ke-56' dan dituntaskan Reece James pada menit ke-61'.

Potter senang dengan hasil yang diperoleh The Blues. Dia merasa pasukan polesannya mampu menampilkan performa yang telah diinstruksikan sebelum laga dimulai.



“Ini adalah malam yang bagus bagi kami. Seperti yang sudah saya katakan, kami harus bermain dengan baik dan menampilkan sikap yang bagus. Saya pikir para pemain mampu melakukannya dengan fantastis,” kata Potter di laman resmi UEFA.

Walau demikian, bukan berarti permainan Chelsea sempurna. Potter menyadari jika permainan timnya pada lima menit pertama sedikit lambat. Beruntung, Chelsea langsung bangkit dan mendominasi laga.

“Saya pikir kami memulai laga dengan sedikit gugup untuk lima menit pertama. Kemungkinan hal itu jadi pemicu bagi kami untuk bermain dengan baik. Setelah itu bisa terlihat dari permainan skuad, kami mengendalikan laga dan memberi ancaman,” ujarnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2517 seconds (0.1#10.140)