Juergen Klopp Masih Pria Normal

Minggu, 05 Juli 2020 - 03:03 WIB
loading...
Juergen Klopp Masih Pria Normal
Juergen Klopp merasa tidak besar kepala meskipun ia berhasil memberikan gelar Liga Inggris 2019/2020 buat Liverpool / Foto: LiveScore
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp merasa tidak besar kepala meskipun ia berhasil memberikan gelar Liga Inggris 2019/2020 buat Liverpool . Pelatih berkacamata itu sukses mengobati kerinduan penggemar Liverpool selama 30 tahun.

sejak mengambil alih Liverpool, Klopp telah memenangkan trofi Liga Inggris, Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub. (Baca juga: Berikan Semua Gelar, Klopp: Mempertahankan Itu Lebih Sulit )

Meski meraih kesuksesan selama menjabat sebagai pelatih Si Merah, namun ia menyebut dirinya pria yang normal. Dia pun menekankan tidak ada yang berubah. (Baca juga: Berikan Semua Gelar, Klopp: Mempertahankan Itu Lebih Sulit )

"Saya masih yang normal. Saya tidak merasa khusus," kata Klopp seperti dikutip dari Mirror.

"Saya memiliki beberapa keterampilan dan, untungnya, mereka dibutuhkan dalam sepak bola, yang merupakan sesuatu yang sangat saya sukai, tapi itu saja. Saya tidak istimewa. Saya tidak memancing pujian. Saya pikir saya pria yang baik. Kedengarannya membosankan tapi itu yang sebenarnya."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)