Hashemzadeh Target Timnas Futsal Indonesia Lolos Piala Dunia 2024

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 05:30 WIB
loading...
Hashemzadeh Target Timnas Futsal Indonesia Lolos Piala Dunia 2024
Pelatih Timnas Futsal Indonesia Mohammad Hashemzadeh mengungkap skuad Merah Putih memiliki masa depan cerah di kancah futsal dunia/foto/Ist
A A A
KUWAIT CITY - Pelatih Timnas Futsal Indonesia Mohammad Hashemzadeh mengungkap skuad Merah Putih memiliki masa depan cerah di kancah futsal dunia. Juru taktik asal Iran itu tidak risau dengan terhentinya langkah skuad Garuda di perempat final Piala Asia Futsal 2022.

Berbicara kepada pers usai pertandingan melawan Jepang pada perempat final Piala Asia Futsal 2022 di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Selasa (4/10/2022) malam WIB, Hashemzadeh mengungkap ada isyarat skuad Indonesia bisa berprestasi lebih baik di masa depan.



“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Jepang, karena mencapai semifinal. Namun saya juga senang dengan performa para pemain Indonesia,” kata Hashemzadeh.

“Saya sangat bahagia. Mereka bermain sangat baik, semua berkat mereka. Saya sulit mengatakan apa-apa lagi, karena semua orang yang menonton pertandingan melihat kami menciptakan banyak peluang, tetapi tidak beruntung di hari ini.”



Lolos ke perempat final adalah sejarah buat Indonesia, karena dalam banyak partisipasi sebelumnya mentok di babak penyisihan grup. Hashemzadeh pun yakin skuatnya akan terus berkembang, dan kembali ke putaran final Piala Asia Futsal 2024.

“Saya bangga dengan para pemain. Saya tidak bisa hanya memilih satu pemain yang menonjol. Kami adalah tim dan semua pemain bermain bagus.”

“Kami masih muda dan memiliki masa depan yang sangat baik di futsal. Kami akan memperlihatkan kemampuan di Asia dan dunia.”

“Setelah turnamen ini kami akan memulai dengan liga domestik, kemudian bersiap untuk kualifikasi berikutnya. Kami ingin berada di antara empat tim teratas Asia.”

“Target saya adalah meloloskan Indonesia ke Piala Dunia Futsal 2024. Kami akan mencoba yang terbaik, karena level futsal Indonesia makin bagus,” ujar Hashemzadeh.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4181 seconds (0.1#10.140)