Gawang Dikoyak-koyak Haaland, Kiper Copenhagen: Dia Bukan Manusia

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 04:03 WIB
loading...
Gawang Dikoyak-koyak Haaland, Kiper Copenhagen: Dia Bukan Manusia
Gawang Dikoyak-koyak Haaland, Kiper Copenhagen: Dia Bukan Manusia. Foto: Reuters
A A A
MANCHESTER - Momen menarik terjadi pada laga Manchester City melawan Copenhagen pada matchday ketiga Grup G Liga Champions 2022/2023. Jack Grealish mengungkapkan kalau kiper Copenhagen menyebut Erling Haaland bukan manusia usai gawangnya kebobolan dua kali olehnya.

Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB, Man City berhasil menang dengan skor telak 5-0. Gol kemenangan itu dicetak oleh brace Haaland (7', 32'), gol bunuh diri Davit Khocholava (39'), penalti Riyad Mahrez (55'), dan Julian Alvarez (76').

Baca Juga: Sangat Mengesankan, Berikut Rekor Haaland Sejak Gabung Man City

Usai laga, Grealish memberikan sanjungannya kepada Haaland. Pemain asal Inggris itu benar-benar takjub melihat aksi rekan setimnya itu dalam hal mencetak gol. Saking takjubnya, dia hanya bisa tertawa melihat keganasan Haaland saat cetak dua gol.

“Jujur, ini sulit dipercaya. Saya belum pernah menyaksikan hal seperti itu dalam hidup saya,” kata Grealish, dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (6/10/2022).

“Untuk gol pertama dan kedua saya hanya tertawa. Dia selalu ada di sana,” lanjutnya.

Grealish juga membeberkan percakapannya dengan kiper Copenhagen, Kamil Grabara. Dia mengatakan kalau Grabara menyebut Haaland bukan manusia usai gawangnya dirobek sebanyak dua kali oleh bomber asal Norwegia tersebut.

“Kiper Copenhagen juga mengatakan sesuatu kepada saya saat saya berjalan mundur. Dia berkata, 'dia (Haaland) bukan manusia! Lalu, saya membalas 'kau memberitahu saya?' Mudah-mudahan dia bisa melanjutkan performa ini dan membawa kami menuju kejayaan,” pungkas Grealish.

Harus diakui bahwa Haaland memang merupakan pembelian terbaik Man City di musim ini. Performanya di Liga Champions 2022/2023 juga terbilang apik. Sebab, anak dari Alf-Inge Haaland ini sudah cetak lima gol dari tiga laga yang telah dimainkan.

Tak hanya di Liga Champions saja, Haaland juga menggila di Liga Inggris 2022/2023. Tercatat, pemain berusia 22 tahun itu telah membukukan 14 gol dari delapan laga bersama Man City. Koleksi gol tersebut sekaligus membuatnya sedang memimpin daftar top skor sementara.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)