Kisruh Barcelona, Setien : Semenit Pun tak Pikirkan Soal Karier

Minggu, 05 Juli 2020 - 04:03 WIB
loading...
Kisruh Barcelona, Setien : Semenit Pun tak Pikirkan Soal Karier
Pelatih Barcelona Quique Setien menegaskan dirinya tak memikirkan semenit pun soal masa depannya menyusul adanya konflik internal. Foto : Livescore
A A A
VALENCIA - Pelatih Barcelona Quique Setien menegaskan dia tidak menghabiskan satu menit pun untuk memikirkan masa depannya di tengah kisruh internal klub Catalan tersebut. Setien dikabarkan posisinya sedang di ujung tanduk menyusul hasil di LaLiga Spanyol dan bersitegang dengan Lionel Messi .

Setien yang tadinya diharapkan bisa memberikan gelar liga musim ini ternyata masih mengalami kendala. Peluang Barca untuk mempertahankan gelar pun makin berat setelah Real Madrid mampu menyalip perolehan poin. Semua itu terjadi setelah Barca terus meraih tiga hasil imbang dalam empat pertandingan. (Baca juga : Lionel Messi Ogah Perpanjang Kontrak Baru dengan Barcelona )

Tak ayal kondisi tersebut membuat Setien makin tersudut. Namun jelang laga melawan Villarreal , Senin (7/7/2020) dini hari mendatang, Setien menegaskan sama sekali tak memikirkan soal masa depannya. (Baca juga : Balada Lionel Messi antara Barcelona, Pep Guardiola, dan Manchester City )

"Saya tidak menghabiskan satu menit memikirkan itu. Saya fokus pada apa yang harus saya fokuskan, yang dalam hal ini adalah pertandingan hari Minggu," ucapnya seperti dikutip Marca.

"Ini adalah sirkus tempat kami terlibat dan kami menerimanya. Namun saya tidak membuang waktu untuk mendengarkan atau membaca (spekulasi). Saya tahu ada kebisingan yang dibuat tetapi saya harus fokus pada pekerjaan saya sendiri."

"Ini bukan pertama kalinya saya mengalaminya. Juga bukan kali pertama seorang pelatih mengalami situasi seperti ini ketika mereka tidak memenangkan pertandingan," katanya.

Setien dikabarkan telah dipanggil Presiden klub Josep Maria Bartomeu dan anggota dewan lainnya setelah hasil imbang 2-2 Selasa dengan Atletico Madrid. Namun tak diperoleh informasi lanjutan apa keputusan dari pertemuan tersebut. "Saya sudah mengatakan bahwa saya tidak akan mengungkapkan percakapan yang kami lakukan hari itu, tetapi saya tidak merasakannya, sama sekali tidak," papar Setien.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)