3 Pelajaran Penting dalam Pertarungan ONE Fight Night 2

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 03:00 WIB
loading...
3 Pelajaran Penting dalam Pertarungan ONE Fight Night 2
ONE Fight Night 2: Xiong vs Lee III yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (1/10/2022) menyisakan alur cerita menarik. Foto: Twitter
A A A
SINGAPURA - ONE Fight Night 2: Xiong vs Lee III yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (1/10/2022) menyisakan alur cerita menarik. Sembilan laga seni bela diri yang berlangsung sengit dipuncaki oleh dua laga Kejuaraan Dunia bersejarah.



Ajang bertabur bintang ini menampilkan berbagai kejutan – dari pertempuran tanpa henti serta catatan baru dalam catatan sejarah ONE Championship.

Setidaknya ada tiga pelajaran terbesar yang bisa disimak dari malam penuh aksi seni bela diri yang tak terlupakan.



Trilogi Xiong Jing Nan – Angela Lee Wajib Masuk Sejarah MMA

Laga antara dua rival bebuyutan kerap menghasilkan duel klasik, tetapi pertarungan antara ratu strawweight “The Panda” Xiong Jing Nan dan ratu atomweight “Unstoppable” Angela Lee memberi sebuah makna baru tentang laga trilogi. Sebelumnya, mereka telah berlaga sebanyak dua kali dengan masing-masing mengantongi satu kemenangan.

Di ONE Fight Night 2, mereka tampil habis-habisan sepanjang lima ronde demi menghasilkan sebuah laga epik yang bakal dikenang lama.

Duel mereka nampak akan berakhir cepat di ronde pertama saat “The Panda” menyerang Angela Lee lewat serangan tajamnya. Namun, meski sempat tersungkur jatuh, “Unstoppable” mampu bangkit dan mengajak Xiong Jing Nan berlaga melampaui batas.

Seperti dua laga sebelumnya, pertemuan ketiga juga berlangsung sengit hingga ronde terakhir, dan untuk pertama kalinya pemenang dalam laga ini harus ditentukan oleh penilaian juri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5762 seconds (0.1#10.140)