Hasil Liga Europa, Sturm Graz vs Lazio: Tanpa Pemenang

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 02:06 WIB
loading...
Hasil Liga Europa, Sturm Graz vs Lazio: Tanpa Pemenang
Lazio dan Sturm Graz sama-sama meraih satu poin pada lanjutan Liga Europa 2022/2023. Jumpa di Merkur Arena, laga berakhir imbang tanpa gol alias 0-0. Foto: REUTERS/Lisa Leutner
A A A
GRAZ - Lazio dan Sturm Graz sama-sama meraih satu poin pada laga ketiga penyisihan Grup F Liga Europa 2022/2023. Jumpa di Merkur Arena, Austria pada Kamis (6/10/2022) malam, laga berakhir imbang 0-0.



Sturm Graz mencoba mengendalikan jalannya pertandingan begitu laga dimulai. Pasukan Christian Ilzer berhasil mendapatkan peluang pertama lewat sepakan Albian Ajeti.

Namun, tendangannya mampu dihalau oleh Ivan Provedel dengan sangat baik. Memasuki menit ke-10, wakil Austria itu masih berupaya untuk mencetak gol lebih dulu lewat serangan masif ke pertahanan Lazio.

Sayangnya, Tomi Horvat dkk belum mampu menjebol gawang Ivan Provedel. Di sisi lain, Lazio kesulitan mengembangkan permainan karena terus bermain dalam tekanan Sturm Graz.

Pada akhirnya, tidak ada gol yang berhasil tercipta di paruh pertama pertandingan tersebut. Mereka bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Setelah jeda, Sturm Graz kembali mendominasi sejak awal pertandingan. Alexander Prass dan Albian Ajeti bergantian mengancam gawang yang dijaga Ivan Provedel.

Namun, mereka belum mampu memanfaatkan peluang dengan baik. Sementara, Aquilotti -julukan Lazio- baru menemukan momentum ketika pertandingan memasuki menit ke-60.

Bomber Lazio, Ciro Immobile berhasil melepaskan tembakan keras. Sayang, sepakan itu masih melebar dari gawang Jorg Siebenhandl. Selepas itu, Sturm Graz kembali memegang kendali jalannya pertandingan.

Pada menit ke-79, tim Liga Italia itu sempat mencetak gol. Namun, gol Ciro Immobile dianulir karena sudah terlebih dahulu terjebak offside. Setelah itu, permainan kedua tim menampilkan jual beli serangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9042 seconds (0.1#10.140)