Persija Jakarta Ungkap Perkembangan Pemain yang Cedera

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 12:00 WIB
loading...
Persija Jakarta Ungkap Perkembangan Pemain yang Cedera
Persija Jakarta mengungkapkan kondisi terkini tiga pemain yang cedera. Osvaldo Haay, Raka Cahyana, dan Maman Abdurahman terus menjalani proses pemulihan. Foto: Persija.id
A A A
JAKARTA - Dokter Persija Jakarta, Dr. Donny Kurniawan mengungkapkan kondisi terkini tiga pemain yang cedera. Osvaldo Haay, Raka Cahyana, dan Maman Abdurahman terus menjalani proses pemulihan.



Osvaldo, Raka, dan Maman saat ini sedang menepi karena cedera. Osvaldo mengalami masalah pada tulang keringnya, dan Raka dibagian post op meniscus.

Dr. Donny menjelaskan Raka mulai memasuki tahap perbaikan sendi. Sementara Osvaldo sudah melakukan Magnetic Resonance Imaging (MRI) untuk menunjukkan adanya perbaikan.

“Raka masih dalam perbaikan sendinya. Jadi sampai saat ini masih latihan fungsional. Penyembuhannya masih sesuai dengan target waktu,” kata Dr Donny dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

“Osvaldo sudah melakukan MRI dan menunjukkan adanya perbaikan, tetapi masih dalam tahap pengawasan tentunya. Kami sekarang meningkatkan fisiknya dengan meningkatkan intensitas program pemulihannya. Saat ini kami mengawasi apakah masih ada keluhan yang muncul dari Osvaldo,” sambungnya.

Osvaldo mengaku kondisinya semakin membaik. Valdo -sapaan akrab Osvaldo Haay- berharap doa dari penggemar agar bisa kembali merumput bersama Macan Kemayoran pada lanjutan Liga 1 2022/2023.

“Untuk sekarang kedua kaki saya sudah lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya. Tentu saja saya ingin bisa bergabung latihan bersama yang lain dan bermain secepatnya. Doakan saja semua proses pemulihan berjalan lancar,” tukas Osvaldo.



Untuk Maman, dijelaskan sudah menjalani latihan bersama tim utama Macan Kemayoran. Namun, bek berusia 40 tahun itu menjalani sesi terpisah bersama asisten pelatih fisik, Paul Keenan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2767 seconds (0.1#10.140)