Hasil Liga Europa, AS Roma vs Real Betis: I Lupi Urung Dapat Mangsa

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 04:22 WIB
loading...
Hasil Liga Europa, AS Roma vs Real Betis: I Lupi Urung Dapat Mangsa
AS Roma gagal mendapat mangsa pada lanjutan penyisihan Grup C Liga Europa 2022/2023. Tampil, di Stadion Olimpico, I Lupi malah dihabisi Real Betis 1-2. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
ROMA - AS Roma gagal mendapat mangsa pada lanjutan penyisihan Grup C Liga Europa 2022/2023. Tampil, di Stadion Olimpico, Jumat (7/10/2022), I Lupi malah dihabisi Real Betis 1-2.



AS Roma menekan pertahan Real Betis pada awal laga. Tetapi, tendangan Nicola Zalewski masih melambung tinggi. ALhsil, skor belum berubah.

Sementara pada menit ke-10, Andres Guardado membangun serangan agar Real Betis bisa unggul. Tetapi, Chris Smalling berhasil menghentikan serangan itu.

Real Betis kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Tetapi, tendangan Nabil Fekir pada menit ke-13 masih belum berhasil merobek gawang Rui Patricio.

Sedangkan pada menit ke-21, Nicolo Zaniolo mendapatkan bola rebound. Namun, gagal memanfaatkan umpan itu lantaran bola melambung tinggi.

Pada menit ke-33, AS Roma mendapatkan hadiah penalti, setelah Ruibal melakukan menyentuh bola dengan tangan. Paulo Dybala yang menjadi eksekutor tendangan penalti pun berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. AS Roma memimpin 1-0 pada menit ke-34.

Tak butuh waktu lama untuk tim tamu untuk membalas. Umpan Luiz Henrique pada menit ke-40 berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Guido Rodriguez dan membuat skor kembali imbang 1-1.

Pada menit ke-48, Henrique mencoba untuk memberikan ancaman kepada pertahan AS Roma. Hanya saja, tembakannya masih melebar dari sasaran.

Sementara pada menit ke-51, Claudio Bravo melakukan penyelamatan apik. Dia menggagalkan tendangan Bryan Cristante untuk menyelamatkan gawang Real Betis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)